Jumat, 25 September 2020 15:09

Pj Wali Kota Makassar Dukung Ranperda Perumda Perparkiran

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekda Makassar, Ansar
Sekda Makassar, Ansar

Pendirian Perumda Parkir diharapkan dapat memperbaiki manajemen perusahaan, ruang lingkup hingga pengelolaan perparkiran yang lebih baik dari sebelumnya.

MAKASSAR - DPRD Makassar menggelar rapat paripurna dengan agenda pendapat wali kota Makassar terhadap Ranperda Tentang Pendirian Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Perparkiran Kota Makassar, Jumat (25/09/2020).

Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD Makassar Adi Rasyid Ali didampingi Wakil Ketua Andi Suhada Sappaile dan dihadiri Sekretaris Daerah Kota Makassar M. Ansar.

Sekretaris Daerah Kota Makassar M. Ansar yang membacakan pendapat wali kota Makassar, sependapat dengan penjelasan ketua Pansus. Menurutnya, pendirian Perumda Parkir diharapkan dapat memperbaiki manajemen perusahaan, ruang lingkup hingga pengelolaan perparkiran yang diharapkan lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga : DPRD dan Pemkot Kembali Bahas Ranperda RPJPD Kota Makassar 2025-2045

“Pj Walikota berpandangan bahwa pengkajian ini dapat menjadi terobosan baru untuk mengatasi masalah perparkiran di Kota Makassar. Kami juga sangat menagapresiasi DPRD dapat bersinergi dalam pemerintahan yang dapat membangun kota Makassar lebih baik,” tegasnya.

#dprd makassar