Sabtu, 05 September 2020 21:12
Editor : Adil Patawai Anar

RAKYATKU.COM, MAROS — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam - Suhartina Bohari (Hati Kita Keren) menggelar deklarasi yang dilaksanakan di Posko Pemenangan II, Jalan Poros Maros-Makassar (5/9/2020). Usai deklarasi, paslon dengan tagline hati kita keren ini mendaftar ke KPU Maros.

 

Ribuan massa pendukung menghadiri deklarasi guna mengantar pasangan ini menuju Kantor KPU setempat untuk melakukan pendaftaran. Sebelum memasuki arena deklarasi, pendukung keduanya dicek suhu tubuh dan disiapkan hand sanitizer untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Bakal Calon Bupati Maros Chaidir Syam mengatakan hal ini dilakukan sebab saat ini masih dalam suasana pandemi.

Baca Juga : Menang Hitung Cepat, Chaidir Syam Ajak Lawannya Bangun Maros Bersama

" Protokol kesehatan covid-19 semakin diperketat lantaran kita masih dalam suasana pandemi, untuk itu setiap masyarakat yang akan masuk ke posko pemenangan terlebih dahulu diperiksa suhu tubuhnya, dan diwajibkan untuk mencuci tangan serta pemberian hansanitizer," jelas Chaidir.

 

Deklarasi juga dihadiri oleh Ketua DPD PAN Maros HM Hatta Rahman yang juga bupati Maros dan Ketua MUI Sulsel KH AGH Sanusi Baco serta jajaran pengurus partai.

Sesuai dengan rencana, setelah melakukan deklarasi di posko pemenangan, pasangan Bacabup Chaidir Syam dan Suhartina Bohari selanjutnya akan melaksanakan pendaftaran secara resmi di kantor KPU Maros.

Baca Juga : Rilis Survei November, Pasangan Chaidir-Suhartina Masih Unggul Jauh

Sekedar diketahui Chaidir Syam - Suhartina Bohari yang telah diusung oleh PAN (6 kursi), PBB (1 kursi), PPP (2 Kursi), dan Hanura (4 kursi). Beberapa partai non parlemen juga mendukung pasangan ini seperti partai Gelora, Perindo, PDIP dan Berkarya.