Rabu, 12 Agustus 2020 14:09
Zainuddin Shidiq (kiri) bersama Malkan Amin.
Editor : Nur Hidayat Said

RAKYATKU.COM, BARRU - Mantan Kapolres Soppeng, Kombes Pol (Purn) Zainuddin Shidiq, kini mengalihkan dukungannya kepada Malkan Amin.

 

Padahal, Zainuddin diketahui pernah mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati Suardi Saleh di Partai NasDem. Namun, Suardi Saleh lebih memilih menggandeng Andi Mirza Riogi.

Saat perayaan ulang tahun Malkan Amin di Pantai Laguna kemarin, Zainuddin hadir dan sempat melakukan salam komando dengan Malkan Amin.

Baca Juga : Dari Dusun Nepo, Bupati Barru Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional: Merdeka Belajar untuk Indonesia Maju!

Zainuddin menyatakan diri siap memperkuat barisan calon bupati-calon wakil bupati Malkan Amin-Andi Salahuddin di Pilkada Barru 2020.

 

Menurut suami dari legislator PKS Barru Hamsiati tersebut, alasannya mendukung Malkan Amin lantaran punya hubungan keluarga. Selain itu, jiwa kepimpinan Malkan Amin tidak perlu lagi di ragukan.

Malkan Amin pernah beberapa periode menjabat sebagai Anggota DPR RI di senayan.

Baca Juga : Bupati Janji Umrah, Kafilah Barru Berlaga di MTQ XXXIII Sulsel Target Raih Prestasi

"Insyaallah saya all out mendukung Malkan Amin di Pilkada Barru. Kita perlu sosok pemimpin seperti Malkan Amin. Sudah seharusnya ada pembaharuan," ucap tokoh Kecamatan Pujananting tersebut, Rabu (12/8/2020).

Zainuddin Shidiq (kiri) bersama Malkan Amin.

Penulis : Achmad Afandy