Senin, 10 Agustus 2020 15:05

Mempelai Wanita Histeris, Pembawa Payung Pengantin Ternyata Sang Mantan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com

Saat sadar dengan sosok pria yang dilihatnya, mempelai wanita yang semula tenang itu langsung bergerak mundur dan memeluk pria tersebut.

RAKYATKU.COM - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang mempelai wanita yang menangis histeris memeluk pria yang membawa payung pengantin di belakangnya.

Menurut informasi yang tersebar, pria tersebut ternyata manta kekasih mempelai wanita. Pria itu berjalan di belakang sambil memayungi pengantin wanita.

Diintip dari video yang diunggah ulang akun Facebook Yuni Rusmini, terlihat mempelai wanita itu awalnya terlihat tenang saat hendak berjalan ke lokasi resepsi. Dia diapit oleh dua orang perempuan berjilbab.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Saat tengah bersiap, seorang pria berpakaian putih di belakang mempelai wanita itu terlihat berusahan masuk ke dalam barisan rombongan. Dia memegang sebuah payung dan menyempil di antara wanita di belakang mempelai itu.

Melihat ada kegaduhan di belakang barisan rombongan, mempelai wanita itu akhirnya menoleh ke belakang. Dia sejenak melihat pria pemegang payung pengantin tersebut.

Seketika terdengar suara tangisan diduga dari mempelai wanita tersebut.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Santer dikabarkan mempelai wanita dan pria pembawa payung itu dahulu merupakan sepasang kekasih. Keduanya terpaksa berpisah karena sang wanita dijodohkan dengan laki-laki lain pilihan orang tuanya.

Keluarga yang ikut dalam rombongan itu berusaha menenangkan mempelai wanita agar tidak larut dalam kesedihan.

“Pengantin wanita ini kaget ketika mengetahui lelaki yang membawa payung pengantin untuk dirinya adalah mantan kekasihnya yang di tinggalkannya menikah dengan laki-laki lain,” tulis akun Yuni Rusmini yang membagikan video tersebut dikutip dari dream.co.id.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Disebutkan, setelah 4 tahun berpacaran, keduanya terpaksa berpisah karena sang wanita dijodohkan dengan laki-laki lain oleh orang tuanya.

#viral