Jumat, 07 Agustus 2020 09:02
Ketua FMB, Haerumi Hamzah Tuppu, ketika bersilaturahmi dengan Danny Pomanto di Jalan Amirullah, Kamis (6/8/2020).
Editor : Nur Hidayat Said

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Forum Mariso Bersatu (FMB) siap memenangkan pasangan bakal calon Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi pada Pilwalkot Makassar 2020.

 

Demikian hal itu disampaikan oleh Ketua FMB, Haerumi Hamzah Tuppu, ketika bersilaturahmi dengan Danny Pomanto di Jalan Amirullah, Kamis (6/8/2020).

Haerumi mengatakan, pemimpin visioner ada pada sosok Danny Pomanto. Pasalnya, sudah terbukti kinerjanya. Selain itu program-program yang telah dilaksanakan ketika menjabat Wali Kota Makassar, dianggap berhasil.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Apresiasi Haters dalam Pengawalan Pemerintahan ADAMA

Apalagi, kata Haerumi, Danny Pomanto juga berhasil mengangkat wibawa dan martabat para RT/RW dan LPM ketika memimpin Makassar.

 

"Yang sangat kami ingat dan senang, karena Pak Danny bisa angkat martabat RT/RW dan LPM. bahkan ada juga penasihat wali kota. Jadi sangat dirasakan kinerjanya beliau saat menjabat sebagai Wali Kota Makassar," ucap Mantan Ketua Ardin Sulsel ini.

Sekretaris FMB, Nawir Hasan, menambahkan Danny Pomanto sangat pantas untuk memimpin kota Makassar.

Baca Juga : Isi Akhir Pekan di Pagi Hari, Danny-Fatma Kompak Gowes hingga Bantimurung

Olehnya, dia sangat berharap semua komponen FMB yang terdiri dari RT/RW, LPM, dan tokoh masyatakat bisa bekerja dengan maksimal bekerja untuk memenangkan Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar.

"Insyaallah jika nanti Danny-Fatma menang tentu hak-hak warga bisa lebih baik lagi, seperti, PKH, KIS, Rastra, dan lainnya. Intinya Makassar harus dua kali tambah baik dan Makassar jangan mundur lagi," bebernya.

Sementara itu, Danny Pomanto pun meminta semua warga Kota Makassar yang terdaftar sebagai wajib pilih menggunakan hak pilihnya.

Baca Juga : Diwarnai Isak Tangis, Pidato Kerakyatan Danny-Fatma: Pilkada Sudah Lewat, Saatnya Bersatu Membangun Makassar

Pada kesempatan ini Danny Pomanto juga menyampaikan bahwa RT/RW salah satu ujung tombak keberhasilan pembangunan di Kota Makassar.

"Harus-ki jadi panutan warga-ta sendiri. Karena kita juga itu pemimpin. Jaga warga-ta. Jadi memang RT/RW ini punya peran sentral di tempat mereka berada. Karenanya, ia harus senantiasa bersatu menjaga persatuan di kota Makassar," tutur Danny Pomanto.