Kamis, 06 Agustus 2020 10:28

Prof Rudy Terima Bantuan Masker Medis dan Hand Sanitizer dari Kawan Lama Foundation

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Prof Rudy Terima Bantuan Masker Medis dan Hand Sanitizer dari Kawan Lama Foundation

Bantuan diserahkan di posko induk Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Makassar

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Penjabat Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin menerima donasi berupa 5.000 masker medis dan 75 liter hand sanitizer dari Kawan Lama Foundation (Ace Store).

Bantuan diserahkan di posko induk Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Makassar, Kamis (6/8/2020).

Manajer Ace Store Perintis Kota Makassar, Firman mengatakan, penyerahan donasi tersebut merupakan program Kawan Lama Foundation untuk 25 kota di Indonesia. Untuk membantu pemerintah dalam penangangan Covid-19.

Baca Juga : Sambut Tahun Baru, Hotel Whiz Prime Sudirman Makassar Siapkan Paket Terjangkau

Bantuan tersebut merupakan Alat Pelindung Diri (APD) di antaranya baju hazmat, masker medis, hand sanitizer, alat pengukur suhu, dan sarung tangan medis.

"Selain kepada pemerintah, kita juga sudah berikan bantuan ke rumah sakit dan panti asuhan yang tujuannya bersama-sama kita melawan Covid-19," katanya.

Dia berharap, dengan adanya bantuan tesebut, Pemerintah Kota Makassar dan para petugas terbantu. Ia juga menambahkan, Ace Store sejak dari awal menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam operasional.

Baca Juga : JEC-Orbita @ Makassar Luncurkan Layanan ReLEx® SMILE

"Kita selalu melakukan kampanye-kampanye protokol kesehatan Covid-19. Paling penting wajib masker, jaga jarak, dan selalu cuci tangan," katanya.

Penjabat Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin berterima kasih dan mengapresiasi langkah Kawan Lama Foundation dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kota Makassar.

"Kami selau tidak pernah melihat jumlah bantuan. Tapi kepekaan sosial teman-teman dari Kawan Lama Foundation kita apresiasi. Jika seluruh elemen menyadari semuanya, saya yakin kita akan sukses melawan Covid-19," katanya.

Baca Juga : Update Peringatan Dini BMKG: Makassar Masih Berpotensi Hujan Lebat

 

Penulis : Yuniastika Datu
#makassar