Fathul Khair Akmal : Rabu, 05 Agustus 2020 11:45
Ist

 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sulsel, bakal calon ketua Supriansa, mendatangi kediaman pribadi Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid, di Cibubur, Jakarta, Rabu (5/8/2020).

Juru Bicara DPD I Golkar Sulsel, Risman Pasigai (MRP) menjelaskan, pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi biasa saja.

"Pertemuan itu tadi pagi, pak Supri datang silaturahmi kepada pak NH, dalam segala kapasitas, bukan saja terkait musda Golkar Sulsel, terapi bicara bagaimana perpolitikan nasional Kedepan," kata Risman Pasigai.

Kata Risman, baik Supriansa dan Nurdin Halid adalah sosok senior dan junior, pertemuan itu juga adalah silaturahmi antara guru dan murid dalam Politik Golkar.

"Apalagi pak Supri sebagai balon Ketua Golkar sulsel akan melanjutkan kepemimpinan Pak NH, makanya perlu diskusi terkait sulsel kedepan," ungkapnya.

"Setahu saya Pak NH dan Pak supri selalu komunikasi dan selalu ketemu. Jadi tunggu saja kejutan politik partai Golkar di Musda," tutup ketua panitia Musda Golkar Sulsel ke-X itu.