Selasa, 04 Agustus 2020 22:02
Editor : Fathul Khair Akmal

RAKYATKU.COM - Sebuah video pria berhelm yang tengah sholat di masjid menjadi viral di media sosial. Video itu benar-benar membuat heran netizen.

 

Dalam video itu terlihat seorang pria sedang sholat di antara jemaah lain. Seperti jemaah lain, pria itu juga mengenakan baju koko putih.

Tapi, pria itu berbeda, bila jemaah lain mengenakan peci di kepala, dia mengenakan helm. Dalam viceo itu juga sayup-sayup terdengar suara khutbah.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Pria itu tampak melakukan gerakan memegang helm, kemudian berusaha melepaskannya. Namun, video itu tak lengkap apakah pria itu betul-betul melepas helm itu atau tidak.

 

Entah lupa atau disengaja, yang jelas video itu membuat netizen merasa heran, sekaligus lucu. Tak jelas di mana video itu dibuat.

" Dia Lupa , apakah kalian pernah begitu juga ... saya pernah helm OJOL saya bawa pulang," tulis @ndorobeii, salah satu akun yang mengunggah video itu ke Instagram dikutip dari dream.co.id.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

" Ini orang takut Corona atau Takut Helmnya Hilang?" tulis @m.bahrunnajach, akun lain yang juga mengunggah video itu ke Instagram.

TAG