Rabu, 29 Juli 2020 18:07

Video Mengerikan Pesawat Jatuh di Permukiman, Nyaris Timpa Wanita yang Jogging

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com

Rekaman CCTV yang mendebarkan menunjukkan detik-detik ketika pesawat ringan tersebut harus melakukan pendaratan darurat. Seorang wanita yang sedang berjalan tidak jauh dari lokasi kecelakaan tampak terkejut setelah menyadari bahwa pesawat tiba-tiba jatuh di belakangnya.

RAKYATKU.COM - Salah satu kecelakaan udara yang cukup membuat warga khawatir adalah ketika pesawat terbang jatuh di tengah-tengah permukiman yang padat penduduk. Hal itulah yang terjadi di Brasil.

Dua pria hampir menemui ajal mereka setelah pesawat ringan yang mereka kendalikan jatuh di tengah jalan yang sibuk di Guabiruba.

Kecelakaan yang menimpa Fabio Reis, 35, bersama penumpangnya, Alessandro Cunhago, 33, itu diduga akibat pesawat mereka mengalami masalah dengan bagian mesin.

Baca Juga : Seluruh Penumpang Pesawat Jatuh di Laut Rusia Tewas, Termasuk Seorang Wali Kota

Rekaman CCTV yang mendebarkan menunjukkan detik-detik ketika pesawat ringan tersebut harus melakukan pendaratan darurat.

Saat hendak mendarat darurat, pesawat mengenai tiang lampu di jalan sebelum berputar dan terseret beberapa meter di atas aspal.

 

Seorang wanita yang sedang berjalan tidak jauh dari lokasi kecelakaan tampak terkejut setelah menyadari bahwa pesawat tiba-tiba jatuh di belakangnya.

Baca Juga : Pesawat Militer Filipina Jatuh: 29 Tewas, 50 Selamat

Dilaporkan bahwa pesawat itu berusaha melakukan pendaratan darurat, tetapi jatuh setelah bertabrakan dengan kabel listrik yang melintang.

Sponsored by MGID

Saksi mata mengatakan kedua korban selamat karena pesawat tidak terbakar. Kedua orang itu bisa keluar dari pesawat setelah terhempas di jalan.

Alessandro hanya mengalami luka ringan di wajah dan patah tulang pada bagian rahang. Sementara Fabio yang menjadi pilot mengalami pendarahan internal dan retak di bagian tulang rusuknya.

Baca Juga : KNKT Sudah Kantongi Isi Rekaman 2 Jam Percakapan Pilot Sriwijaya Air Sebelum Menghantam Laut

Kedua korban sekarang sudah dirawat di Rumah Sakit Azambuja dan dilaporkan dalam kondisi stabil.

Sponsored by advertnative
 
#Pesawat Jatuh