Senin, 24 Februari 2020 10:46

Dikira Hamil padahal Belum Menikah, Kesha Ratuliu Ternyata Punya Tumor di Payudara

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kesha Ratuliu. (Foto: Popbela)
Kesha Ratuliu. (Foto: Popbela)

Kesha Ratuliu mengumumkan dirinya memiliki tumor di payudaranya. Hal itu diungkap keponakan Mona Ratuliu di Instagram Story-nya.

RAKYATKU.COM - Kesha Ratuliu mengumumkan dirinya memiliki tumor di payudaranya. Hal itu diungkap keponakan Mona Ratuliu di Instagram Story-nya.

Awalnya unggahan Kesha berupa foto pemeriksaan USG dikira warganet terkait janin yang dikandung. Hal ini tentu saja bikin heboh lantaran dia belum menikah.

Dia lantas memberikan klarifikasi. "Itu bukan hasil USG bayi guys. Tadinya aku mau langsung sharing tapi beberapa menit di upload langsung banyak yang bully aku "kok belum nikah udah hamil" "itu kan aib kok malah di umbar umbar" Jadinya iseng aja ngerjain kalian," tulis Kesha mengawali.

Setelah itu Kesha Ratuliu menjelaskan bahwa foto USG itu merupakan hasil pemeriksaan payudaranya yang sebelah kanan.

"Itu hasil USG payudaraku yang sebelah kanan. Kenapa ada lingkaran hitam yang kalian sangka itu janin. Itu adalah tumor/kista kenapa masih belum tau karna aku belum konsul kembali dengan dokter hehe," bebernya.

Sampai saat ini Kesha belum tahu apakah benjolan itu merupakan tumor atau kista. Yang jelas lewat unggahan ini, dia ingin berpesan pada pengikutnya di Instagram yang kebanyakan perempuan agar memeriksakan payudara secara dini.

"Jika kalian menemui benjolan dan sebagainya langsung check ke dokter onkologi, supaya tau apakah benjolan yang kalian miliki itu aman atau nggak," tulisnya.