Minggu, 23 Februari 2020 16:10

Tak Perlu Bingung, Ini Rekomendasi Hotel Keren di Bogor

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Pegipegi.
Foto: Pegipegi.

Siapa sih yang tidak suka liburan. Liburan sejatinya adalah salah satu cara untuk menghilangkan segala keluh kesah, lelah, letih, dan juga bosan

RAKYATKU.COM - Siapa sih yang tidak suka liburan. Liburan sejatinya adalah salah satu cara untuk menghilangkan segala keluh kesah, lelah, letih, dan juga bosan atas segala rutinitas yang kita lakukan setiap hari. 

Ada banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi saat sedang liburan. Beberapa tempat ngetop yang biasa dikunjungi ketika musim liburan tiba di antaranya Malang, Bali, Bandung, dan juga Bogor. 

Kebanyakan orang jika liburan ke kawasan Bogor pasti mereka akan memilih Puncak sebagai salah sagu tujuan liburannya. Jika kalian berencana untuk liburan ke Bogor, ada baiknya kalian rencanakan dulu dengan matang agenda liburan kalian. 

Misalnya, ketik di Bogor kalian akan menginap di hotel mana. Memilih hotel adalah salah satu hal penting yang harus di pikirkan dengan matang ketika akan berlibur. Sebetulnya, ada banyak hotel di Bogor yang bisa kalian pilih. 

Tentu saja kalian akan bingung ketika kalian belum pernah ke Bogor sebelumnya dan kalian harus memilih salah satu hotel untuk kalian tempati. 

Tenang, jangan panik dulu karena kalian bisa mengunduh aplikasi Pegipegi dan kemudian kalian bisa mencari hotel-hotel yang ada di Bogor yang sesuai degan kebutuhan dan juga anggaran dana kalian tentunya. 

Melalui Pegipegi kalian bisa mencari hotel dengan harga paling murah hingga hotel yang memiliki harga paling mahal. Selain itu, kalian juga bisa mencari hotel dengan rating paling tinggi hingga rating paling rendah. 

Nah, karena ini kai pertama kalian mencari hotel di Bogor melalui Pegipegi maka ada baiknya bagi kalian untuk memilih hotel berdasarkan ulasan para pengunjung yang telah lebih dahulu menginap di hotel-hotel tersebut. 

Jika banyak ulasan yang mengatakan bahwa hotel tersebut adalah hotel yang bagus maka hotel tersebut memanglah hotel yang bagus. 

Berikut adalah beberapa hotel di Bogor yang bisa kalian jadikan sebagai pertimbangan tempat untuk menginap ketika kalian sedang di kawasan Bogor. 

Bagi kalian yang ingin menginap di hotel dengan fasilitas yang lengkap dan tempat yang nyaman maka kalian bisa mencoba menginap di the 101 Bogor Suryakancana. 

Untuk tarif per malamnya kalian harus merogoh kocek sekitar Rp550 ribu. Masih dengan hotel dengan kelas yang sama, kalian juga bisa menjadikan Ibis style Bogor raya sebagai hotel pilihan kalian. Harga per malamnya pun masih sama yaitu sekitar Rp500 ribuan. 

Nah, jika kalian ingin menginap di hotel dengan fasilitas yang lebih bagus dan harga yang lebih mahal maka kalian bisa memilih Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center sebagai pilihan kalian. Untuk bermalam di sini kalian harus merogoh kocek lebih dalam yaitu sekitar Rp830 ribuan. 

Atau kalian juga bisa memilih untuk bermalam di Hotel Aston Bogor Hotel dan Resort. Untuk bisa menginap di sini maka kalian harus rela membayar sekitar Rp950 ribu per malamnya. 

Meskipun terbilang mahal namun fasilitas dan pelayanan yang akan kalian dapatkan pun pastinya juga akan sesuai dengan harga yang telah kalian bayarkan. 
Namun, jika kalian liburan di Bogor dengan anggaran dana yang minim, kalian juga bisa mencari hotel dengan harga yang murah melalui Pegipegi. 

Beberapa hotel murah terbaik di Bogor yang dapat kalian pertimbangkan sebagai tempat menginap selama kalian liburan di Bogor diantara nya adalah Zest hotel Bogor, Fave Hotel Padjajaran Bogor, dan juga Salak Padjajaran hotel Bogor. Untuk menginap di sini kalian harus merogoh kocek paling tidak sebesar Rp300 ribu per malamnya. 

Namun jangan khawatir karena melalui Pegipegi ada banyak promo yang bisa kalian dapatkan. Salah satu promonya adalah potongan harga untuk hotel. Potongan harga nya pun berkisar ada yang 10% dan bahkan ada yang 20%. Lumayan sekali bukan! 

Maka dari itu, jika kalian merencanakan liburan kalian tahun ini ke Bogor, maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk merencanakan segalanya dari jauh-jauh hari. Kalian bisa segera mengunduh aplikasi Pegipegi di HP kalian, baru setelah itu kalian bisa mencari cek link Pegipegi berikut yang sesuai dengan kebutuhan kalian dan juga yang sesuai degan anggaran dana liburan kalian.