Kamis, 13 Februari 2020 10:57

Lucinta Luna Tersandung Narkoba, Ria Ricis: Yang Saya Tahu Dia Orang Baik

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lucinta Luna Tersandung Narkoba, Ria Ricis: Yang Saya Tahu Dia Orang Baik

YouTuber Ria Ricis ikut mengomentari soal Lucinta Luna yang tersandung kasus narkoba. Sebagai sosok yang dekat dan sering berkolaborasi untuk konten YouTube, adik Oki Setiana Dewi itu mengungkapkan si

RAKYATKU.COM - YouTuber Ria Ricis ikut mengomentari soal Lucinta Luna yang tersandung kasus narkoba. Sebagai sosok yang dekat dan sering berkolaborasi untuk konten YouTube, adik Oki Setiana Dewi itu mengungkapkan sifat asli sang pedangdut.

Menurut Ria, karakter Lucinta selama ini baik dan ramah. Pelantun Jom Jom Manjalita itu dinilai tak sungkan menerima masukan dari orang lain.

"Yang saya tahu, dia orang baik. Mudah memberi bantuan dan ramah, setiap ketemu langsung juga orangnya nice banget. Mau dengar masukan-masukan, saling cerita. Itulah kenapa saya tidak pernah menilai beliau buruk," kata Ria dalam Insta Story-nya pada 12 Februari 2020.

Perempuan yang akrab disapa Ricis itu pun berharap agar kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk Lucinta agar kehidupannya ke depan menjadi lebih baik lagi.

"Dengan kasus ini, semoga menjadi pelajaran untuk menjadi orang yang lebih baik lagi kak @lucintaluna," tutup Ria.

Lucinta Luna kini mendekam di tahanan akibat kasus narkoba. Lucinta ditangkap oleh pihak kepolisan di apartemennya dan mendapati ekstasi dan obat penenang dari tasnya.

Loading...