Rabu, 12 Februari 2020 04:30

Kok Mantan Jadi Tambah Cantik Yah? Ini 5 Tips Ngajak Dia Balikan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Pernah tidak punya mantan yang malah tambah cantik setelah putus dari kamu? Kalau punya, pasti ada yah sedikit penyesalan dalam hatimu.

RAKYATKU.COM - Pernah tidak punya mantan yang malah tambah cantik setelah putus dari kamu? Kalau punya, pasti ada yah sedikit penyesalan dalam hatimu.

Kenapa pas waktu pacaran gak secantik itu, tapi eh udah putus jadi cantik banget. Kalau ada perkataan seperti itu terlintas di benakmu, mungkin saja kamu menyimpan lagi perasaan sama dia.

Kalau punya niat ngedektinnya lagi, pasti kamu agak malu yah karena dulu pernah mutusinnya. Tapi jangan khawatir, ada beberapa tips ngajak mantan balikan di bawah ini, seperti dilansir dari wowmenariknya.com.

1. Hubungi Dia Secara Halus
Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah menghubungi mantan. Tapi jangan secara terbuka nanti kamu terlihat murahan. Tunggu dulu momen yang tepat untuk menghubungi atau mengirim pesan kepadanya.

Misalkan mantan update status lagi butuh sesuatu, nah ini kesempatan kamu untuk menghubunginya. Kamu pura-pura saja punya sesuatu yang dibutuhkannya, nanti bisa dibantu.

Kalau udah begitu nanti otomatis kamu akan kembali berkomunikasi dengannya. Saat inilah momen yang tepat untuk mulai mendekatinya lagi.

2. Perbaiki Dirimu Dulu
Kalau kamu merasa ada yang kurang yang membuatmu putus dengannya, perbaiki dirimu dulu. Tunjukkan kepadanya kalau kamu sudah berubah, tidak seperti dulu lagi.

Dengan begitu mantanmu akan mulai melirik kamu lagi dengan perasaan. Buktikan kepadanya kalau kamu layak dapat kesempatan kedua.

3. Pastikan Dia Masih Jomblo Yah
Yang terpenting mantan kamu masih jomblo alias belum punya pacar baru. Dengan begitu kamu masih leluasa mendekatinya walau tidak akan sama seperti dulu. Terus saja berikan perhatian kepadanya dan terus bangun lagi komunikasi dengannya.

Dengan begini, kamu mulai dianggap sahabat olehnya. Tapi tenang dari sahabat, bisa jatuh cinta lagi nantinya.

4. Mulai Ajak Dia Jalan-Jalan Atau Makan
Setelah dia terlihat nyaman lagi, mulai ajak dia jalan-jalan atau makan di suatu tempat yang menurutmu berkesan pas waktu pacaran dulu. Bangkitkan kembali kenangan kamu dan dia ketika masih bersamanya dulu.

Secara tidak langsung, kamu sudah memberikan sinyal kepadanya kalau kamu siap kembali menjalin hubungan dengannya.

5. Berdoalah
Setelah kamu berusaha, sisanya kamu tinggal berdoa. Memang sulit mendapatkan hati mantan karena dia tahu semuanya tentangmu. Tapi setidaknya dengan doa, masih ada harapan. Dengan syarat kamu jangan pernah menyakitinya lagi.

Loading...