Selasa, 11 Februari 2020 01:30

8 Bau Ini Bisa Jadi Tanda Ada Hantu di Dekatmu

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Tanda ada hantu bisa dicirikan dengan berbagai hal. Ada yang bilang suara aneh, angin kencang, dan misalnya bau-bauan. Banyak yang percaya jika bau-bau aneh bisa menjadi tanda bahwa di sekitar ada han

RAKYATKU.COM - Tanda ada hantu bisa dicirikan dengan berbagai hal. Ada yang bilang suara aneh, angin kencang, dan misalnya bau-bauan. Banyak yang percaya jika bau-bau aneh bisa menjadi tanda bahwa di sekitar ada hantu.

Meski kebenarannya masih dipertanyakan, ternyata banyak juga mitos-mitos dengan bau yang menjadi tanda ada hantu di sekitar kita.

1. Bau Kabel Terbakar
Dikutip dari wowmenariknya.com, bau kabel terbakar bisa menjadi tanda adanya hantu Banaspati. Banaspati adalah hantu yang bergerak melayang dengan bentuk seperti api.

Jika kamu mencium bau kabel terbakar, jangan khawatir dulu, siapa tahu memang ada kabel terbakar di sekitarmu yang justru bisa menyebabkan kebakaran.

2. Bau Bangkai
Bau bangkai bisa jadi tanda ada hantu kuntilanak di dekatmu. Jika kamu bisa mencium bau bangkai tapi tidak menemukan dimana sumber baunya, bisa jadi ada hantu yang menemanimu. Ngeri ya?

3. Bau Bunga Melati
Sudah sangat sering bau bunga melati menandakan adanya hantu di sekitar kita. Kuntilanak tidak hanya ditandai dengan bau bangkai, bau melati juga bisa menjadi tanda kehadiran hantu tersebut.

4. Bau Minyak Dan Wangi-Wangian
Minyak dan wewangian bisa menjadi tanda ada hantu pocong. Jadi, jika malam-malam kamu mencium bau minyak dan wangi-wangian, tenanglah dan berdoa. Semoga itu cuma perasaan kamu saja.

5. Bau Kemenyan
Jin, guna-guna, santen, atau sihir biasanya ditandai oleh bau kemenyan. Saat seseorang melakukan santet, meraka akan menggunakan kemenyan agar santetnya benar-benar mengenai orang lain.

6. Bau Singkong Bakar
Singkong bakar memang enak, apalagi saat dinikmati hangat-hangat. Tapi jika kamu malam-malam mencium bau singkong bakar padahal tidak ada orang yang membakarnya, bisa jadi itu tanda ada hantu genderuwo di dekatmu.

7. Bau Darah
Bau darah hampir mirip dengan bau besi berkarat. Bau darah yang menyengat dan semerbak bisa menjadi tanda ada hantu wewe gombel.