Senin, 10 Februari 2020 07:00

Susah Move-on, Ini 3 Zodiak yang Masih Sayang Mantan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi (pexels.com/Luis Fernandes)
Ilustrasi (pexels.com/Luis Fernandes)

Kenangan yang sempat terjalin bersama mantan, mungkin menjadi satu hal yang bisa dijadikan alasan bagi seseorang untuk masih ingin tahu tentang mantan. Menurut zodiak, ternyata ada tiga zodiak yang ma

RAKYATKU.COM -  Entah kenapa, makhluk hidup yang bernama "mantan" ini seringkali memiliki sesuatu yang selalu menarik untuk dicari tahu. Tak jarang, seseorang yang sudah memiliki kekasih, masih suka mencari tahu akun media sosial milik mereka hanya untuk melihat seperti apa kegiatannya sehari-hari.

Kenangan yang sempat terjalin bersama mantan, mungkin menjadi satu hal yang bisa dijadikan alasan bagi seseorang untuk masih ingin tahu tentang mantan. Menurut zodiak, ternyata ada tiga zodiak yang masih sayang pada mantan, meskipun sudah memiliki kekasih. Siapa saja?

Zodiak pertama yang ternyata masih sayang pada mantan, meski sudah memiliki kekasih adalah Taurus. Sebenarnya, orang yang berzodiak Taurus ini termasuk orang yang agak sulit jatuh cinta. Namun ketika sudah cinta dan sayang, biasanya Taurus akan sangat dalam pada perasaannya tersebut.

1. Taurus
Zodiak pertama yang ternyata masih sayang pada mantan meski sudah memiliki kekasih adalah Taurus. Sebenarnya orang yang berzodiak Taurus ini termasuk orang yang agak sulit jatuh cinta. 

Namun ketika sudah cinta dan sayang biasanya Taurus akan sangat dalam pada perasaannya tersebut sehingga Taurus biasanya akan sulit move-on. Bahkan ketika mereka memiliki kekasih baru, kenangan lama mereka biasanya masih tersimpan dengan baik dan sewaktu-waktu bisa membuat mereka merindukan masa-masa yang telah lalu.

2. Scorpio
Tak beda jauh dengan Taurus, Scorpio ini juga merupakan sosok yang sulit jatuh cinta sehingga ketika hubungan cintanya kandas mereka akan sangat sulit untuk melangkah maju alias move-on. 

Bahkan ketika mereka menemukan cinta yang baru mereka masih akan memberi tempat bagi mantan kekasihnya tersebut di salah satu sudut hatinya. Bagi Scorpio, mantan adalah sosok yang paling mengerti dirinya.

3. Pisces
Zodiak terakhir yang masih sayang pada mantannya adalah si ikan Pisces. Bagi Pisces, mantan adalah sosok yang pernah menemani imajinasinya, bahkan menjadi tokoh utama dalam imajinasinya mengenai sebuah hubungan dan kehidupan yang bahagia. 

Pisces masih sering membayangkan hubungan cinta yang sempurna dengan mantan karena Pisces ini memang sosok yang imajinatif. Bahkan ketika mereka sudah memiliki pasangan. 

Terutama bagi mantan yang dianggapnya paling berkesan, tak peduli sudah selama apa mereka putus Pisces ini akan tetap merasa kepo dengan kehidupannya.