Minggu, 02 Februari 2020 19:32

Khabib Nurmagomedov Ditawari Rp1,3 Triliun untuk Lawan Floyd Mayweather di Saudi

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov

Pendukung Khabib Nurmagomedov di Arab Saudi ingin melihat idolanya melawan Floyd Mayweather atau dan Conor McGregor di negaranya.

RAKYATKU.COM - Pendukung Khabib Nurmagomedov di Arab Saudi ingin melihat idolanya melawan Floyd Mayweather atau dan Conor McGregor di negaranya.

Mereka bahkan bersedia membayar sang juara UFC $100 juta (Rp1,4 triliun) jika Khabib bersedia melakukannya.

Hal itu diungkapkan oleh manajer Eagle, Ali Abdelaziz. "Beberapa orang di Arab Saudi bertemu dengan saya, dan mengatakan bahwa mereka ingin membayar $100 juta untuk melawan Conor di Arab Saudi," kata Abdelaziz kepada TMZ Sports.

"Mereka ingin membayar $ 100 juta untuk Khabib untuk melawan Floyd di Arab Saudi.

"Tidak masalah, kurasa lebih mungkin kau bisa melihat Khabib vs Floyd."

Tapi, pertarungan itu tampaknya tidak akan terjadi. TMZ melaporkan bahwa UFC tidak mungkin bisa melakukan perjalanan ke Arab Saudi, karena hubungan perusahaan dengan negara tersebut.

Saudi menginvestasikan $400 juta di WME, yang memiliki UFC, tetapi uang itu dikembalikan tahun lalu setelah pembunuhan jurnalis Jamaal Khashoggi.

Khabib juga tampaknya akan menolak kemungkinan melawan Mayweather, yang mungkin akan menjadi pertandingan tinju.

"Saya telah menandatangani kontrak untuk pertandingan saya berikutnya di bulan April," kata Nurmagomedov kepada TASS pada bulan Desember. “Saat ini, saya tidak sedang memikirkan tinju atau Mayweather. Saya punya lawan yang sangat serius."