Minggu, 02 Februari 2020 03:00

Mainan Seks Masuk ke Vagina, Perut Wanita Ini Sampai Bergetar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Apabila tidak digunakan dengan benar dan hati-hati, mainan seks bisa berbahaya bagi organ intim. Itulah yang terjadi pada wanita di Arizona, Amerika Serikat.

RAKYATKU.COM - Apabila tidak digunakan dengan benar dan hati-hati, mainan seks bisa berbahaya bagi organ intim. Itulah yang terjadi pada wanita di Arizona, Amerika Serikat, ini.

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan, dia sedang mencoba mainan seks vibrator barunya. Dia sesungguhnya hanya ingin menggunakan alat itu untuk bagian luar tubuh saja.

Namun tiba-tiba, vibrator stainless steel yang tipis itu masuk ke vaginanya dan tidak bisa keluar.

"Saya bergerak dan entah dari mana, saya hanya merasakan sakit yang sangat menusuk," kata wanita itu seperti dilansir dari New York Post, Sabtu (1/2/2020). 

Wanita itu panik. Dia bahkan mengungkapkan, perutnya terasa bergetar karena benda itu.

Perempuan ini lalu dilarikan ke rumah sakit. Pemeriksaan di pinggulnya tidak bisa menemukan benda tersebut.

"Staf ruang gawat darurat tidak dapat menemukannya di vagina," kata dokter kebidanan dan kandungan yang menangani wanita itu, Greg Marchand.

Marchand lalu melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dia dan rekan-rekan dokternya terkejut benda itu ternyata sudah bersarang di kandung kemihnya setelah melewati uretra.

"Saya belum pernah melihat kasus seperti ini sepanjang karier saya," kata sang dokter.

Vibrator itu lalu dikeluarkan lewat operasi. Walau begitu, wanita ini berencana mengajukan tuntutan kepada produsen mainan seks tersebut. 

Selain itu, ia mengatakan dirinya mungkin tidak akan menggunakan mainan seks lagi.