Minggu, 26 Januari 2020 03:00

Cerdas, Wanita Ini Temukan Cara 'Kunci Penis' buat Pria Hobi Selingkuh

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Seorang pria di Ukraina harus dibawa ke rumah sakit usai kemaluannya dikunci oleh sang istri dengan sabuk keperawanan. Itu untuk mencegahnya selingkuh.

RAKYATKU.COM - Seorang pria di Ukraina harus dibawa ke rumah sakit usai kemaluannya dikunci oleh sang istri dengan sabuk keperawanan. Itu untuk mencegahnya selingkuh.

Pria 40 tahun ini bangun tidur dengan rasa sakit di bawah perutnya. Ternyata sebuah sabuk keperawanan besi telah terpasang di bagian kemaluannya hingga membengkak.

Mengutip New York Post, Sabtu (25/1/2020), sang istri memasangnya saat sedang tidur karena tahu kebiasaan selingkuh suami.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini sempat mencoba melepaskannya sendiri, tetapi gagal. Akhirnya dia memanggil ambulans dan dibawa ke rumah sakit di Zaporizhia.

Di rumah sakit, para dokter mencoba menggunakan gergaji untuk memotong alat itu. Meski sempat membuat pasien berisiko terkena percikan api karena reaksi yang dihasilkan, penyelamatan itu sukses.

"Kami menggunakan peralatan khusus untuk pekerjaan itu. Pria itu terbaring di meja operasi bedah di bawah anestesi ketika kami memotong benda itu," kata komandan tim penyelamat Oleksandr Brienko seperti dikutip dari Metro.

Pasien itu dirawat di rumah sakit dan penisnya diperkirakan akan pulih. Gesekan logam sempat membuat organ intimnya memanas sehingga dokter mendinginkannya dengan menuangkan air.

"Kami sering menghadapi insiden serupa dan cukup terlatih mengangkat cincin, borgol, dan obyek lain di tubuh seseorang," kata salah satu penyelamat bernama Eduard Nekhoroshev.

Dikabarkan pria ini sedang mengajukan perceraian pada sang istri.