Sabtu, 18 Januari 2020 18:49

Meghan Markle Mengincar Rumah Seharga Rp373 Miliar di Kanada

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry

Meghan Markle dikabarkan sedang mengincar rumah impian di tepi laut seharga £21 juta, untuk kepindahannya ke Kanada bersama Harry dan Archie.

RAKYATKU.COM - Meghan Markle dikabarkan sedang mengincar rumah impian di tepi laut seharga £21 juta, untuk kepindahannya ke Kanada bersama Harry dan Archie.

Rumah yang menakjubkan ini berada di area paling bergengsi di Vancouver Barat, yang menawarkan pemandangan samudera.

Ini terdiri dari empat lantai, memiliki enam kamar tidur dan lima kamar mandi.

Yang lebih penting, privasi keluarga ini akan dijamin oleh gerbang dan dinding tepi pantai yang begitu tinggi di bagian belakang.

“Meghan telah menyatakan minatnya pada rumah yang indah ini. Itu akan sempurna untuknya, Harry dan Archie kecil," kata seorang sumber agen perumahan di Kanada, dikutip The Sun.

“Lingkungan ini dikenal sebagai surga bagi orang-orang kaya dan memiliki suasana yang sangat santai. Saya yakin mereka akan sangat bahagia di sana, dan mereka akan disambut dengan tangan terbuka."

“Rumah itu adalah permata asli di Kitsilano, salah satu lingkungan yang paling diinginkan di Vancouver."

“Area ini secara khusus dicari oleh orang-orang muda yang sangat kaya dan sadar akan citra."

“Ini dekat dengan pantai Kitsilano, yang merupakan tempat yang sangat keren untuk melakukan hal-hal seperti yoga pantai di musim panas."

“Tapi yang terbaik dari semuanya untuk Harry dan Meghan, tempat itu sangat tenang dan penduduk setempat saling menghormati dan menghargai privasi mereka."

Jika Harry dan Menghan membeli rumah itu. Maka mereka akan bertetangga dengan miliarder Kanada, Chip Wilson, yang rumahnya bernilai £38 juta.