Rabu, 15 Januari 2020 20:43

Nikmati Kelebihan XPANDER CROSS di Trans Studio Mall Makassar

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nikmati Kelebihan XPANDER CROSS di Trans Studio Mall Makassar

Nikmati Kelebihan XPANDER CROSS di Trans Studio Mall Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bersama PT Bosowa Berlian Motor sebagai Authorized Dealer Mitsubishi Motors, menggelar Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) 2020 di Trans Studio Mall Makassar, 15 – 19 JANUARI 2020.

Acara ini merupakan bentuk edukasi kepada para Konsumen setia dan konsumen potensial Mitsubishi Motors tetang keunggulan produk-produk terbaru dari Mitsubishi Motors.

Memperkenalkan model terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, Mitsubishi XPANDER CROSS menjadi pelengkap jajaran produk dari XPANDER. XPANDER CROSS adalah sebuah crossover MPV yang ramah-keluarga, dengan styling SUV yang kuat, pengendaraan yang nyaman dan menyenangkan, sekaligus memiliki interior desain yang praktis dan mewah.

Kendaraan ini menjadi varian tertinggi dari XPANDER, yang akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV. Mengusung tagline Don’t Stop. Xpand Your Adventure, XPANDER CROSS hadir untuk pertama kalinya untuk pasar otomotif Indonesia Khususnya Indonesia Bagian Timur.

Konsep ini merupakan sebuah pesan untuk keluarga Indonesia untuk tidak berhenti mengeksplorasi
perjalanan yang penuh petualangan baru, mencapai semua ambisi, cita-cita dan tujuan bersama dengan orang-orang yang tercinta yang telah mendukung perjalanan Anda selama ini.

XPANDER CROSS akan menjadi Your Adventure Buddy yang siap untuk mengawal petualangan keluarga Indonesia dengan semua keistimewaan yang dimilikinya. Berbagai keunggulan yang disematkan pada XPANDER CROSS adalah sebagai berikut:

A. Dynamic Exterior Design
Crossover ini hadir dengan desain tangguh, yang siap menemani petualangan penggunanya. Dengan tampilan muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation dan dengan desain geometrik yang menggambarkan keseimbangan antara kedinamisan dan
power. Kesan SUV semakin terlihat dengan desain skid plate pada bumper bawah yang kuat dan
protektif.

B. Outstanding Driving Performance
XPANDER CROSS menggunakan mesin gasoline 1.5L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) DOHC 16 valve yang memudahkan pengoperasian dari RPM rendah ke tinggi. Mesin 4A91 pada XPANDER CROSS merupakan peningkatan dari seri 4A9 yang ada, di mana terdapat peningkatan efisiensi bahan bakar dan kehalusan suara mesin. Bahkan model
baru ini menjadi yang paling senyap di kelasnya (mendekati 80% articulation index) berkat material penyerap suara dan penghambat getaran dengan high-performance.

C. Designed with users in mind
Selain ketangguhan, XPANDER CROSS menawarkan kenyamanan untuk seluruh anggota keluarga dengan kabin yang luas untuk mengangkut tujuh orang dengan nyaman di jalan, juga ruang interior terbaik di kelasnya dan tata letak yang memungkinkan penumpang masuk dan keluar dengan mudah. Tidak hanya itu, kursi di baris kedua dan baris ketiga dapat dilipat untuk mengatur kursi dan bagasi dalam berbagai kombinasi. Untuk muatan yang sangat besar, kursi
baris kedua dan ketiga dapat dilipat untuk membuat area penyimpanan yang besar datar tanpa
celah.

Hal ini dipadukan dengan desain interior yang luxurious didominasi dengan warna hitam dan
coklat pada dashboard, begitu juga pada bagian kursi yang dilapisi dual tone leather dua
warna tersebut. Pada bagian head unit terdapat 7-inch touch screen audio yang dilengkapi dengan smartphone connectivity.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya Mitsubishi XPANDER CROSS semakin percaya diri
untuk melakukan ekspansi di Makassar khususnya dan Indonesia Bagian Timur secara umum.

Puluhan paket penjualan kini telah siap menanti anda di Gelaran Mitsubishi Motoros Auto Show 2020. Mulai dari paket DP dan Bunga 0% sampai dengan paket hadiah langsung pembelian cash dan kredit untuk segala varian dan type produk Mitsubishi Motors.