Minggu, 05 Januari 2020 09:43

Pengantin Wanita Ikat Bayinya di Gaunnya dan Menyeretnya ke Altar

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Reddit
Reddit

Shona Carter-Brooks mengenakan gaun putih panjang untuk hari pernikahannya. Dia berjalan penuh bahagia menuju altar.

RAKYATKU.COM, TENNESE - Shona Carter-Brooks mengenakan gaun putih panjang untuk hari pernikahannya. Dia berjalan penuh bahagia menuju altar.

Tapi ada sesuatu yang ganjil. Dia mengikat bayinya yang baru lahir di ujung gaunnya. Ketika dia berjalan, bayi mungil itu ikut terseret.

Shona tampaknya ingin melibatkan bayinya di hari bahagiannya. Tapi caranya yang tidak biasa membuatnya menerima banyak kritikan.

Pernikahannya sebenarnya terjadi pada tahun 2014 lalu, tapi foto dari upacara pernikahannya baru-baru ini dibagikan di forum Reddit.

Itu menunjukkan dia berjalan menyusuri lorong sebuah gereja, bergandengan tangan dengan seorang pria yang mungkin ayah bayi itu.

Dikatakan bahwa bayi itu baru berusia 1 bulan pada saat itu.

Satu orang mengomentari foto itu dengan mengatakan, "mengerikan sekali memikirkan melakukan ini pada anak berusia satu bulan."

Yang lain mengatakan: "Ya Tuhan, katakan padaku itu bukan bayi yang hidup.

Sebelumnya, foto itu juga telah menjadi viral, tak lama setelah Shona menikah. Pada saat itu ia merilis pernyataan, yang mengatakan:

"Orang-orang mempertanyakan apa yang kita lakukan, mengomentari semua negatif."

"Anak kami yang berumur 1 bulan terjaga dan diamankan dengan baik. Yang paling penting, kami menjaga hati kami di dalam Kristus yang meliputi semuanya!"!