Jumat, 27 Desember 2019 17:33

Bintang Film 'Ishq Mein Marjawan' Tewas Bunuh Diri

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kushal Punjabi
Kushal Punjabi

Dunia hiburan India sedang berduka, atas kematian aktor populer Kushal Punjabi, yang bunuh diri

RAKYATKU.COM, INDIA - Dunia hiburan India sedang berduka, atas kematian aktor populer Kushal Punjabi.

Pria berusia 37 tahun itu ditemukan tergantung di kediamannya di Pali Hill di Bandra, Mumbai. Diduga bahwa ia mengakhiri hidupnya sendiri. Polisi juga menemukan catatan bunuh diri di rumahnya.

Punjabi dan telah membintangi sejumlah film populer, termasuk Ishq Mein Marjawan dan Aasman Se Aage.

Dia juga memiliki karier singkat di Bollywood, membintangi 'Lakshya' karya Farhan Akhtar dan 'Kaal' karya Karan Johar. Dia adalah penari-koreografer terlatih.

“Kematianmu telah mengejutkanku. Saya tahu kamu berada di tempat yang lebih bahagia, tetapi ini tidak terduga,” tulis teman dekatnnya, Karanvir Bohra.

Posting Bohra juga mendapat reaksi dari sesama bintang TV, termasuk Shweta Tiwari, Jay Bhanushali, Ashmit Patel dan Ravi Dubey.

 

Teman main Punjabi dari Ishq Mein Marjawan, Arjun Bijalni juga berduka atas kepergiannya di Instangram.

“Saya akan selalu mengingat percakapan positif kita tentang kehidupan, keluarga dan pekerjaan. Istirahatlah dalam damai saudara," tulis Bijlani.

Menurut laporan media, tubuh Punjabi telah dipindahkan ke rumah sakit dan upacara terakhirnya diperkirakan akan berlangsung pada 27 Desember.

Punjabi meninggalkan seorang putra muda bernama Kian. Salah satu postingan Instagram terakhir aktor itu menunjukkan dia bersama putranya.