Jumat, 13 Desember 2019 18:08

Pria ini Klaim Kentutnya Bisa Membunuh Nyamuk Hingga Radius 6M

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Joe Rwamirama
Joe Rwamirama

Seorang pria Uganda mengklaim bahwa kentutnya bisa membunuh nyamuk, hingga jarak enam meter.

RAKYATKU.COM, UGANDA - Seorang pria Uganda mengklaim bahwa kentutnya bisa membunuh nyamuk, hingga jarak enam meter.

Joe Rwamirama, 48 tahun, dari Kampala mengaku bahwa dia makan makanan biasa. Dan kentunya juga tidak bau di hidung manusia, tapi sangat beracun bagi serangga, termasuk nyamuk.

Bukan sekadar membual, kentut pengusir serangga Joe telah terkenal di sekitar kotanya. Orang-orang juga percaya bahwa kapan pun dia ada, nyamuk secara ajaib lenyap.

Beberapa mengatakan bahwa kentut pria itu telah berevolusi untuk melawan nyamuk.

"Dia dikenal di seluruh kota sebagai orang yang dapat membunuh nyamuk dengan kentutnya," kata tukang cukur setempat, bernama James Yoweri kepada Talk of Najia.

"Ketika Joe ada di sekitar kita, semua tahu bahwa nyamuk akan menghilang. Dia menghormati orang-orang di sekitarnya dan hanya akan kentut ketika ada nyamuk di sekitarnya yang membawa malaria. Kentutnya menyingkirkan penyakit ini."

Kepala daerah setempat juga membenarkan hal itu. Dia mengatakan, "saya mendengar tentang hadiah Joe dan saya membawanya untuk membantu mengusir nyamuk yang menyerang lingkungan kami."

“Dia dengan hormat mengeluarkannya dan itu membantu memberantas serangga. Dia melakukan pekerjaannya dan mereka jatuh, seperti lalat. "

Joe Rwamirama mengklaim bahwa ia telah ditawari berbagai kesepakatan oleh perusahaan-perusahaan yang ingin mengubah gas perutnya menjadi obat nyamuk komersial.

"Saya berbau seperti pria normal dan saya mandi setiap hari dan kentut saya sama seperti orang lain, mereka hanya berbahaya bagi serangga kecil, terutama nyamuk," kata Joe.