Selasa, 10 Desember 2019 08:34

Paramedis Curi Bayi untuk Diberikan Kepada Bibinya yang Tak Punya Anak

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bayi yang telah dicuri (BBC)
Bayi yang telah dicuri (BBC)

Seorang paramedis di Pakistan ditangkap karena diduga mencuri seorang bayi, untuk diberikan kepada bibinya yang tidak memiliki anak.

RAKYATKU.COM, PAKISTAN - Seorang paramedis di Pakistan ditangkap karena diduga mencuri seorang bayi, untuk diberikan kepada bibinya yang tidak memiliki anak.

Gadis kecil itu diambil tak lama setelah lahir dari sebuah rumah sakit di Balochistan, di barat daya negara itu.

Ibu bayi itu, Jamila Bibi, kabarnya telah melahirkan bayi kembar. Namun setelah melahirkan dia hanya diberikan satu bayi perempuan, dan diperintahkan untuk pulang.

Namun, Jamila Bibi berada dalam kondisi setengah sadar selama beberapa hari ke depan. Dan selama waktu itu, bayinya meninggal.

Begitu dia pulih, ibu baru itu mengungkapkan sesuatu yang membuat keluarganya terkejut.

"Pada hari Jumat, ketika Bibi pulih kembali, dia bertanya di mana gadis yang lainnya. Kami terpana," kata iparnya, Abdul Hamid kepada BBC.

Setelah menyadari satu bayi telah dicuri, Abdul Hamid mengajukan laporan ke polisi.

"Kami menangkap paramedis perempuan yang bertugas di ruang bersalin malam itu, dan dia membawa kami langsung ke tempat bayi itu berada," kata Jahangir Shah, kepala polisi Loralai.

"Dia telah dibantu oleh dua rekannya untuk menyelundupkan bayi itu keluar dari rumah sakit dan memberikannya kepada bibinya yang sudah menikah 17 tahun, tetapi masih tidak memiliki anak."

Perawat itu mengatakan kepada kami bahwa bibinya sangat ingin mengadopsi bayi.

Polisi telah menangkap keempat wanita itu. Sementara itu, Bibi telah dipersatukan kembali dengan bayinya.