Kamis, 05 Desember 2019 22:36

Perhiasan Frank & Co Kini Hadir di Nipah Mall Makassar

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Perhiasan Frank & Co Kini Hadir di Nipah Mall Makassar

Brand perhiasan Frank & Co resmi membuka outlet baru di Nipah Mall Makassar, Kamis (5/12/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Brand perhiasan Frank & Co resmi membuka outlet baru di Nipah Mall Makassar, Kamis (5/12/2019).

Ratusan perhiasan Berlian dari Frank & co nampak telah disusun rapi dalam lemari kaca. Perhiasan cantik Frank & co kini dapat ditemui di Lower Ground Nipah Mall.

Diketahui, PT Central Mega Kencana, kembali melebarkan sayapnya. Kini membuka outlet kedua di kota Makassar. Gerai ini diusung dalam konsep "Wedding Ring Collection". 

Frank & co yang membawa tagline sebagai rumah bagi berlian F VVS. Yakni warna F dan kejernihan (Very Very Slighty Included), yang di-sourcing secara seksama dari seluruh dunia hadir dengan luas 130 m2. 

Kini Frank & co telah memiliki 35 gerai di seluruh Indonesia. Pecinta perhiasan dapat melihat seluruh koleksi perhiasan Frank & co baik itu perhiasan berlian, emas hingga batu berharga (precious stones) dengan kualitas terbaik lebih dekat. 

"Di sini kita menyiapkan beragam cincin untuk calon penggantin," ujar Novita selaku Store Manager Frank & Co Nipah Mall. 

Salah satu produk unggulan Frank & co adalah cincin pernikahan seri “Love Knot”. Cicin tersebut dirancang oleh desainer kondang Sebastian Gunawan. Membawa esensi utama konsep klasik, desain elegan dengan makna mendalam. di dalam sebuah cicin. 

Seluruh koleksi ini terbuat dari emas putih dan emas merah muda. Bertahtakan berlian kualitas tinggi. Serta dibuat dengan keterampilan terbaik. 

Terdapat 7 desain cincin pernikahan istimewa yang melambangkan perjalanan cinta pasangan, serta kepribadian mereka yang unik. Yaitu Infiniti Ring, Matched Ring, Embrace Ring, Trust Ring, Pristine Ring, Trinity dan Eternity Ring. 

Tidak hanya penjualan, gerai ini juga menyediakan layanan purna jual. Seperti cuci maupun reparasi perhiasan.

 Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi, mengenai perhiasan berlian melalui Jewelery Representative yang berpengalaman. 

Bahkan, pengunjung juga mendapatkan pelayanan minilab berteknologi canggih, untuk mememeriksa secara detil perhiasan berlian yang mereka beli di Frank & co.

Bersamaan dengan diresmikannya gerai Nipah Mall Makassar, Frank&co juga menyediakan ratusan cincin pernikahan berlian mulai dari Rp7.499.000/pasang. Hingga tanggal 15 Desember 2019, ada potongan harga Rp500.000 untuk 100 pembeli pertama.

Area Manager Frank & co, Rolly Soesanto mengatakan, Makassar merupakan kota yang penting bagi Frank & co, langkah ekspansi ini dilakukan setelah melihat tingginya animo masyarakat Makassar akan perhiasan yang berkualitas. 

"Oleh karena itu kami akan selalu berusaha memenuhi kebutuhan ini dengan menyediakan line-up perhiasan-perhiasan terbaru dan juga layanan purnajual yang mumpuni," jelasnya. 

"Untuk Harga mulai dari Rp2 juta sampai tak terbatas," tambah pria yang mengenakan Kemeja putih itu.