Senin, 21 Oktober 2019 06:19

Indah Putri Indriani: Terimakasih Pak JK

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Indah Putri Indriani: Terimakasih Pak JK

Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin resmi dilantik hari ini Minggu (20/10/2019) sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 - 2024.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin resmi dilantik hari ini Minggu (20/10/2019) sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 - 2024.

Pelantikan tersebut menjadi awal pengabdian bagi Presiden dan Wapres yang baru. Sementara itu, Jusuf Kalla (JK) yang dulu menjabat sebagai Wakil Presiden, mendapat berbagai ucapan terimakasih dari para pejabat salah satunya Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

"Saya Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Utara mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, bangga kami untuk Pak JK atas pengabdian yang tulus membangun Negeri. Salamaki selalu, kami tunggu bapak di medan pengabdian yang lain," tutur Indah Putri di Dusun Salu Seba Desa Pincara Kecamatan Masamba, yang merupakan salah satu dusun terpencil di Luwu Utara itu.

Ucapan selamat juga disampaikan IDP untuk Presiden dan Wakil Presiden yang baru saja dilantik.

"Selamat atas pelantikan Bapak Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin. Semoga mengantarkan Indonesia semakin maju dan sejahtera," tutur bupati perempuan pertama di Sulsel ini.