Selasa, 15 Oktober 2019 16:08

IDP Saksikan Pelantikan Pimpinan Baru DPRD Lutra 

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Luwu Utara 2019-2024
Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Luwu Utara 2019-2024

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyaksikan Pengambilan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD, melalui Rapat Paripurna, di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (15/10/2019). 

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyaksikan Pengambilan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD, melalui Rapat Paripurna, di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (15/10/2019). 

Diketahui, kursi Pimpinan DPRD Luwu Utara resmi dijabat Ketua dan Wakil Ketua Definitif. Sebelumnya, kursi pimpinan itu diisi oleh ketua dan wakil sementara selama satu bulan pasca pelantikan 35 Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara.

Orang nomor satu di Luwu Utara, Indah Putri Indriani berharap ketiga Pimpinan Baru DPRD Luwu Utara nantinya akan menjaga kekompakan bersama Pemerintah dan saling menopang untuk memberikan yang terbaik bagi daerah.

"Ibarat sepatu diciptakan sepasang, dibuat serupa tapi tidak sama, harus saling menyangga satu sama lain untuk mewujudkan kesejahteraan dan keamanan bagi seluruh masyarakat Luwu Utara," tutur Bupati Indah.