Jumat, 29 November 2019 09:03

Twitter Berencana Hapus Akun yang Sudah Tidak Aktif

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
INT
INT

Jika Anda sudah lama tidak aktif di Twitter Twitter, namun tidak ingin akun Anda menghilang begitu saja, segeralah log in!

RAKYATKU.COM - Jika Anda sudah lama tidak aktif di Twitter, namun tidak ingin akun Anda menghilang begitu saja, segeralah log in!

Twitter telah mengumumkan rencana untuk menghapus akun yang sudah tidak aktif. Ini akan berlaku untuk semua akun yang tidak pernah diakses selama enam bulan terakhir.

Dikatakan bahwa penghapusan ini akan dimulai bulan depan.

"Sebagai bagian dari komitmen kami untuk melayani percakapan publik, kami berupaya membersihkan akun tidak aktif untuk menyajikan informasi yang lebih akurat dan kredibel yang dapat dipercaya orang di Twitter," demikian kata perusahaan mengenai penghapusan ini.

"Bagian dari upaya ini adalah mendorong orang untuk secara aktif masuk dan menggunakan Twitter ketika mereka mendaftarkan akun, sebagaimana dinyatakan dalam kebijakan akun tidak aktif kami," kata seorang juru bicara kepada The Verge. 

Daily Mail melaporkan bahwa perusahaan sudah mulai mengirimkan email kepada pengguna untuk memberi tahu mereka bahwa akun mereka berisiko dihapus.

Jadi, untuk mencegah agar akun Anda tidak dihapus, yang harus dilakukan hanyalah masuk ke akun Anda.