Rabu, 27 November 2019 11:39

Jatuh dari Ketinggian 85 Meter, Operator Alat Berat di Gowa Tewas

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jatuh dari Ketinggian 85 Meter, Operator Alat Berat di Gowa Tewas

Malang nasib pekerja yang satu ini. Bermodal niat dan usaha untuk menafkahi keluarganya, namun nahas, ia tewas saat sedang bekerja.

RAKYATKU.COM, GOWA - Malang nasib pekerja yang satu ini. Bermodal niat dan usaha untuk menafkahi keluarganya, namun nahas, ia tewas saat sedang bekerja.

Pekerja itu tewas saat sedang mengoperasikan alat beratnya, di Bendungan Karraloe, Kabupaten Gowa. Dia terjatuh dari ketinggian sekitar 85 meter.

Saat tergelincir, warga sekitar sempat menduga itu adalah suara ledakan. Belakangan diketahui, ternyata alat berat beserta operatornya yang jatuh tergelincir.

"Alat berat jatuh tergelincir dari ketinggian 85 meter, yang menyebabkan operatornya meninggal dunia. Kejadiannya masuk di wilayah Desa Garing, Kecamatan Tompobulu, Gowa," kata Kapolsek Biringbulu, AKP Muh. Aidil Aksa, Rabu (27/11/2019).

Hingga saat ini, belum diketahui identitas korban tersebut. Namun korban telah dibawa ke rumah duka untuk semayamkan. Aparat kepolisian setempat belum bisa menjelaskan waktu dan kronologis kejadian tersebut.

"Kalau kronologisnya, coba anda hubungi pihak proyek dulu," kata Kapolsek Tompobulu, Iptu Hasbullah.