Jumat, 22 November 2019 18:11

Celebes Travel Mart 2019 Digelar Akhir November

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekertaris Dinas Kebudayaan dan Parawisata Sulsel, Kemal Redindo Syahrul Putra
Sekertaris Dinas Kebudayaan dan Parawisata Sulsel, Kemal Redindo Syahrul Putra

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, melalui Dinas Kebudayaan dan Parawisata Sulsel akan kembali mengadakan event Celebes Travel Mart (CTM) di Hotel Claro Makassar. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, melalui Dinas Kebudayaan dan Parawisata Sulsel akan kembali mengadakan event Celebes Travel Mart (CTM) di Hotel Claro Makassar. 

Salah satu event terbesar Sulawesi Selatan itu, akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 28-30 November 2019 mendatang.

Kegiatan ini akan dilaksanakan Dinas Parawisata Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Association of The Indonesian Tour and Travel Agencies (ASITA) Sulawesi Selatan. 

Sekertaris Dinas Kebudayaan dan Parawisata Sulsel, Kemal Redindo Syahrul Putra, mengatakan CTM menjadi salah satu acuan untuk mempromosikan Budaya dan Parawisata serta produk dari Sulawesi Selatan. 

"Yang paling penting adalah CTM menjadi acuan kita sebagai orang Sulawesi, karena disini ajang kita promosikan daerah kita. Bukan hanya budaya dan wisata tapi semua produk kita bisa dikenal," tuturnya. 

 

Sementara itu, Ketua ASITA Sulsel, Didi L Manaba mengatakan, CTM ini merupakan pameran event bisnis to bisnis terbesar di Indonesia Timur jadi bukan hanya di Sulsel saja.

Event yang telah dilaksanakan selama 5 tahun ini juga sebagai media, memperkenalkan serta mempromosikan keunggulan pariwisata Indonesia bagian Timur pada umunnya dan Sulsel pada khususya.