Jumat, 15 November 2019 19:04

Bunuh Ayahnya dan Bocah 6 Tahun, Remaja 17 Dipenjara Seumur Hidup

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jesse Osborne
Jesse Osborne

Seorang remaja Carolina Selatan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada hari Kamis (14/11) karena membunuh ayahnya dan seorang anak lelaki berusia 6 tahun

RAKYATKU.COM, CAROLINA SELATAN - Seorang remaja Carolina Selatan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada hari Kamis (14/11/2019) karena membunuh ayahnya dan seorang anak lelaki berusia 6 tahun.

Jesse Osborne, masih berusia 14 tahun ketika dia menembak mati ayahnya, Jeffrey, di rumah mereka pada 28 September 2016. Menurut pengakuannya, dia menembak kepala ayahnya tiga kali.

Penyelidik mengatakan dia kemudian mengemudikan truk pickup ayahnya sejauh tiga mil ke Townville Elementary School di Anderson County, di mana dia menembaki sekelompok siswa yang bermain di luar.

Tembakannya mengenai seorang bocah berusia enam tahun bernama Jacob Hall. Anak itu meninggal tiga hari kemudian.

 

Fox News melaporkan bahwa Osborne telah memohon keringanan hukuman sebelum dia dihukum.

“Saya hanya ingin mengatakan saya berharap ini tidak akan pernah terjadi. Saya tidak tahu persis mengapa saya melakukan ini,” kata Osborne.

 

“Saya hanya meminta Anda memberi aku harapan untuk masa depan dan memberikan saya bantuan karena saya memang butuh bantuan. Saya ingin bantuan."

Tapi hakim menjatuhkan hukuman seumur hidup padanya, tanpa pembebasan bersyarat. Itu adalah hukuman maksimum, karena Mahkamah Agung AS melarang hukuman mati bagi remaja.

Jaksa mengatakan bahwa Osborne terobsesi dengan penembakan di sekolah. History pencariannya di internet meliputi pencarian "pembunuh massal termuda" dan penembakan massal di sebuah klub malam Orlando.