Kamis, 14 November 2019 15:45

Sulawesi New Max Chapter Palu Hijrah Mencari Berkah

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sulawesi New Max Chapter Palu Hijrah Mencari Berkah

Sulawesi New Max Chapter Palu Hijrah Mencari Berkah

RAKYATKU.COM, PALU - Kepengurusan Sulawesi New Max Club chapter Kota Palu resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua umum Sulawesi New Max Club (SNC) Andi Kurniawan Manggabarani. Acara pengukuhan dilaksanakan di Autrium Palu Grand Mall (PGM), pada beberapa hari yang lalu.

Ketua SNC chapter Palu Al Hamid, dalam sambutannya mengatakan, Sulawesi New Max Club hadir di Kota Palu sebagai wadah baru bagi pengguna motor seri Max, untuk bergabung bersama-sama menjalin tali persaudaraan, serta penyaluran hobby dalam melakukan perjalanan touring.

“SNC, hadir sebagai saudara baru bagi seluruh komunitas motor diseluruh wilayah Indonesia, khususnya di Kota Palu, mudah-mudahan kami dapat diterima dengan baik,” harap Al Hamid.

Sementara Ketua Umum SNC Andi Kurniawan Manggabarani dalam sambutannya mengatakan, Sulawesi New Max Club yang mengusung visi Hijrah Mencari Berkah akan tetap pada koridornya melakukan kegiatan sosial pada masyarakat.

“Saya mengajak kepada seluruh komunitas motor yang ada di Kota Palu, khususnya SNC chapter Palu, untuk bersama-sama bangkit dari keterpurukan pasca terjadinya bencana alam tahun lalu, membangun kembali kejayaan Kota Palu seperti semula,” kata Andi Kurniawan.