Rabu, 14 Agustus 2019 07:14

DPRD Parepare Terima Kunker Bamus Fakfak

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
DPRD Parepare Terima Kunker Bamus Fakfak

Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare menerima rombongan Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, di Ruang Banggar DPRD

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare menerima rombongan Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, di Ruang Banggar DPRD Parepare, Selasa (13/08/2019).

Rombongan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir, didampingi Wakil Ketua DPRD Andi Firdaus Djollong beserta anggota DPRD Hamid dan Nurtiaty Syam.

Dalam kesempatan itu, Kaharuddin Kadir mengatakan,  kunjungan kerja Anggota DPRD Fakfak tersebut untuk berkoordinasi dalam rangka peningkatan kapasitas DPRD di wilayah tersebut.

"Kita koordinasi dalam peningkatan kapasitas dprd, khususnya pada badam Musyawarah," terang Kaharuddin Kadir. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Fakfak, Samaun Hegemur, mengungkapkan, selain berkoordinasi, kunker ini juga untuk meningkatkan kelancaran tugas khususnya pada pelaksanaan tugas dan fungsi alat kelengkapan dewan.

Dalam kesempatan itu, Samaun mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD serta Sekretariat yang telah bersedia menerima dan memfasilitasinya.

"Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD karena telah meluangkan waktunya menerima rombongan kami, dan telah berbagi ilmu khususnya terkait dengan tugas dan fungsi Bamus," katanya.