Rabu, 23 Oktober 2019 07:00

Pamit di Dunia Televisi, Raffi Ahmad: Bisa Sampai 3 Bulan

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pamit di Dunia Televisi, Raffi Ahmad: Bisa Sampai 3 Bulan

Pamit di Dunia Telivisi, Raffi Ahmad: Bisa Sampai 3 Bulan

RAKYATKU.COM - Raffi Ahmad pamit dari kesibukannya di televisi. Selama beberapa bulan ke depan, Raffi akan mengajak istri, Nagita Slavina, dan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, jalan-jalan keliling dunia. 

Diakui Raffi Ahmad, selama ini ia terlalu banyak menghabiskan waktu untuk pekerjaan. Alhasil, tak terhitung lagi momen berharga bersama keluarga yang terlewat.

"Saya mau bayar utang, utang waktu untuk keluarga yang selama ini banyak habis untuk kerjaan," kata Raffi Ahmad, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, dilansir tabloidbintang, Senin (21/10).

Lima tahun belakangan, lanjut Raffi Ahmad, pekerjannya luar biasa padat. Dalam sehari, ia harus tampil di tujuh program televisi. Belum lagi syuting untuk konten YouTube dan pekerjaan off air. 

"Pergi jam 6 pagi pulang jam 2 pagi. Nggak terasa usia pernikahan saya udah 5 tahun, anak saya udah 4 tahun. Saya kehilangan, miss moment untuk diri saya dan istri saya," tuturnya. 

Selain liburan, Raffi Ahmad juga ingin memanfaatkan waktu luangnya untuk memulihkan kesehatan. Beberapa tahun belakangan kesehatan Raffi memang sempat bermasalah, hingga nyaris kehilangan suaranya.

Raffi Ahmad belum tahu kapan dirinya akan kembali aktif di televisi. "Bisa sampai 3 bulan, 6 bulan, bisa juga setahun ke depan. Gimana nanti aja." pungkasnya.