Senin, 14 Oktober 2019 17:31

Sulli Eks F(X) Ditemukan Meninggal Dunia di Apartemennya

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sulli. Int.
Sulli. Int.

Mantan member girl group F(X), Sulli ditemukan meninggal di apartemennya kawasan Seongnam, Selatan Seoul, sekira pukul 16.30 KST, Senin (14/10/2019). Sulli ditemukan sudah tidak bernyawa oleh managern

RAKYATKU.COM - Mantan member girl group F(X), Sulli ditemukan meninggal di apartemennya kawasan Seongnam, Selatan Seoul, sekira pukul 16.30 KST, Senin (14/10/2019). Sulli ditemukan sudah tidak bernyawa oleh managernya.

Sang manager langsung melaporkan ke pihak kepolisian setempat. Saat ini pihak kepolisian Seongnam sedang memeriksa terkait dugaan bunuh diri, dan juga akan menyelidiki rincian kejadian tersebut.

Manager yang menemukan Sulli mengaku terakhir kali mendapat kabar dari sang aktris sekira pukul 18:30 KST, malam sebelum ditemukan.

"Terakhir kali saya berbicara dengan Sulli adalah malam sebelumnya sekitar 18:30 (KST). Saya belum mendengar kabar darinya sejak saat itu saya datang untuk menemukannya dan menemukannya meninggal," ujarnya yang dikutip dari Koreaboo.

Hingga berita ini diturukan, belum ada tanggapan dari SM Entertaiment selaku managemen artis yang menaungi gadis 25 tahun tersebut.