Kamis, 10 Oktober 2019 17:50

31 Menit Sebelum Ditikam Suami, Ibu Muda Posting Kata-kata Penuh Cinta di Facebook

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andreea Stefan
Andreea Stefan

Seorang ibu memposting pesan penuh cinta di Facebook, beberapa menit sebelum dia dan bayinya yang baru lahir diserang oleh ayah si bayi.

RAKYATKU.COM - Seorang ibu memposting pesan penuh cinta di Facebook, beberapa menit sebelum dia dan bayinya yang baru lahir diserang oleh ayah si bayi.

Andreea Stefan menulis: "Saya meminta Tuhan untuk mengirimkanku seorang pria yang akan selalu mencintaiku. Jadi, dia memberi saya seorang putra." Postingan itu disertai caption emoji hati biru dan bayi.

Pesan itu diposting pada hari Rabu lalu pada pukul 1.44 sore, hanya 31 menit sebelum layanan darurat dipanggil ke rumahnya.

Tim kemudian menemukan Andreea dan putranya, Andrei yang berusia tiga minggu, telah ditikam. Keduanya telah dibawa ke rumah sakit dengan cedera yang mengancam jiwa.

Andrei meninggal pada hari Senin. Sementara Andreea sekarang dalam kondisi stabil di rumah sakit.

Pasangannya, Denis Erdinch Beytula, yang berusia 27 tahun, telah ditahan. Dia telah didakwa dengan dua tuduhan percobaan pembunuhan.

Kepala Detektif, Inspektur Dave Cole, dari Kepolisian Northumbria, mengatakan: “Ini adalah waktu yang menghancurkan bagi keluarga bayi.

"Petugas spesialis terus menawarkan mereka dukungan dan saya tahu komunitas di Wallsend juga berada di pihak mereka."

“Tidak mungkin membayangkan apa yang sedang mereka alami dan saya akan meminta masyarakat untuk terus menghormati privasi keluarga saat ini."

"Seorang pria telah didakwa sehubungan dengan insiden itu," tambahnya.

Dua hari sebelum serangan, Andreea juga memposting foto hitam putih yang menunjukkan dirinya dan Denis, disertai tulisan: "Aku sangat mencintaimu."

Dalam gambar lain, ia menulis: "Cintaku."