Rabu, 02 Oktober 2019 17:02

Legislator Kolaka Utara Belajar SOP Keprotokoleran di DPRD Makassar

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Legislator Kolaka Utara Belajar SOP Keprotokoleran di DPRD Makassar

Legislator Kabupaten Kolaka Utara melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Makassar, di Kantor DPRD Kota Makassar, Rabu (2/10/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Legislator Kabupaten Kolaka Utara melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Makassar, di Kantor DPRD Kota Makassar, Rabu (2/10/2019). 

Rombongan yang dipimpin oleh Legislator Muslimin dan didampingi Sekretaris Dewan, Hairil, beserta staf sekretariat DPRD Kolaka Utara ini bertujuan untuk mempelajari Standar Operasional Prosedur (SOP) Keprotokoleran dan Kehumasan Sekretariat DPRD Kota Makassar. 

Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Muslimin mengatakan, kedatangannya ingin mempelajari tentang pengembangan Sumber Daya Manusia terkait SOP Keprotokoleran dan Kehumasan yang bisa membantu kerja Dewan dengan baik. 

“Harapan kita ke DPRD Makassar, semoga bisa mendapat bahan tentang bagaimana mengembangkan SDM kami yang bisa bantu kerja Dewan dengan baik,” ungkapnya.

Muslimin menambahkan, tujuan dari mempelajari SOP Protokoler di DPRD Kota Makassar ini untuk menjadi referensinya di DPRD Kolaka Utara. 

Semantara itu, rombongan kunjungan kerja ini diterima oleh Kasubag Protokol Sekretariat DPRD Makassar, Puspawati Hera, beserta staf Prokoleran dan Kehumasan DPRD Kota Makassar.