Jumat, 20 September 2019 14:41

Band Indie Ikut Meriahkan Milad ke 20 HMJ Ekonomi Islam UIN

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Band Indie Ikut Meriahkan Milad ke 20 HMJ Ekonomi Islam UIN

Dua Band beraliran indie akan ikut memeriahkan puncak perayaan Milad ke 20 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Ma

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua band indie akan ikut memeriahkan puncak perayaan Milad ke 20 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Puncak perayaan Milad HMJ Ekonomi Islam ini akan digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Andi Matalatta, pada Sabtu, 21 September 2019.

Ketua panitia, Iqra Saleh mengatakan, rangkaian Milad ke 20 Ekonomi Islam telah digelar sejak 19 September 2019, kemarin. Berbagai kegiatan dihadirkan dalam memeriahkan hari jadi tersebut. Diantaranya, lomba akustik dan gelar wicara yang mengusung tema "Millenial Preneur".

“Berangkat dari enterpreneur, kita angkat 'Millenial Preneur' bagaimana kita berikan edukasi kepada wirausahawan muda melihat peluang dan tantangan masa sekarang," ujarnya, Jumat (20/9/2019).

Iqra menambahkan, bagi yang ingin ikut merasakan keseruan menikmati hiburan Band Indie tersebut, dapat membeli tiket yang disediakan panitia seharga Rp60.000.

"Acaranya dari mulai pukul 19.00 Wita, tiketnya bisa didapatkan di loket yang ada di lokasi," pungkasnya.

Citizen Report: Achmad Reza Rahim
Mahasiswa Jurnalistik, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Alauddin Makassar