Kamis, 05 September 2019 23:29

Alhamdulillah... 10 Keluarga di Bulukumba Dapat Bantuan dari Bhayangkari

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ist
Ist

Dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 Tahun, jajaran Bhayangkari Polres Bulukumba menyalurkan bantuan sosial terhadap warga kurang mampu di Kabupaten Bulukumba, Kamis (5/9/2019).

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 Tahun, jajaran Bhayangkari Polres Bulukumba menyalurkan bantuan sosial terhadap warga kurang mampu di Kabupaten Bulukumba, Kamis (5/9/2019).

Sedikitnya sepuluh keluarga di Kecamatan Herlang, Bulukumba mendapat santunan berupa sembako dan keperluan sehari-hari yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari, Herlina Angraeni didampingi Kapolres Bulukumba AKBP, Syamsu Ridwan.

Dalam penyaluran bantuan ini, Bhayangkari Polres Bulukumba juga menggandeng Komunitas Keluarga Angkat (KKA) Bulukumba, Sulsel. KKA adalah komunitas peduli sosial.

"Ucapan terima kasih kepada KKA karena telah membantu menyalurkan bantuan Bakti Sosial Bhayankari Cabang Bulukumba," Ujar Herlina Angraeni.

Andi Bali Rekeng, Ketua KKN Bulukumba mengaku, berterima kasih kepada Kapolres dan Ketua Bhayangkari atas kepercayaannya untuk bersama menyalurkan bantuan ke masyarakat.

"Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami untuk menyampaikan bantuan ke Keluarga Kaum dhuafa khususnya yang ada di Herlang," Kata Andi Bali.