Jumat, 06 September 2019 07:00

Inilah Skuat Barcelona di Liga Champions 2019-2020

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Luis Suarez dan Lionel Messi merayakan gelar La Liga 2018-2019 di Camp Nou bersama buah hati mereka, Minggu dini hari WIB (28/4/2019). (AFP/Lluis Gene)
Luis Suarez dan Lionel Messi merayakan gelar La Liga 2018-2019 di Camp Nou bersama buah hati mereka, Minggu dini hari WIB (28/4/2019). (AFP/Lluis Gene)

Barcelona mengumumkan 22 pemain yang akan tampil di Liga Champions musim ini. Pemain-pemain ini disiapkan untuk mengarungi Liga Champions dimulai dari fae grup melawan Borussia Dortmund, Inter Milan d

RAKYATKU.COM - Barcelona mengumumkan 22 pemain yang akan tampil di Liga Champions musim ini. Pemain-pemain ini disiapkan untuk mengarungi Liga Champions dimulai dari fae grup melawan Borussia Dortmund, Inter Milan dan Slavia Praha.

Barcelona memasukkan seluruh pemain senior untuk skuat utama. Barcelona juga memasukkan pemain Barcelona B seperti pemain asal Jepang Hiroki Abe, Ronaldo Araujo dan Ferran Sarsanedas.

Abe bakal menggunakan jersey nomor 37. Sedangkan Araujo pakai nomor 33 dan Sarnasedas nomor 34.

Itupun kalau pemain-pemain muda itu mendapatkan kesempatan untuk main di salah satu fixture Barcelona di Liga Champions nanti.

Pemain ini tak bisa masuk skuat B Barcelona. Soalnya Abe dan Araujo baru gabung, sedangkan Sarsanedas berusia lebih dari 21 tahun.

Skuat B
UEFA mengizinkan klub yang tampil di Liga Champions untuk menyiapkan skuat B. Pemain yang menghuni skuat ini setidaknya sudah gabung klub selama tiga musim dan berusia di bawah 21 tahun.

Dikutip dari liputan6.com, pemain-pemain ini bisa didaftarkan ke UEFA sebelum hari pertandingan Liga Champions dimulai.

Berikut daftar pemain Barcelona:

Kiper: Ter Stegen, Neto

Bek: Semedo, Pique, Todibo, Lenglet, Wague, Alba, Roberto, Umtiti, Firpo

Tengah: Rakitic, Busquets, Arthur, Alena, De Jong, Vidal

Depan: Suarez, Messi, Dembele, Griezmann, Abe, Araujo, Sarsanedas

Skuat Barcelona B: Inaki Pena , Arnau Tenas, Guillem Jaime, Dani Morer, Riqui Puig, Álex Collado, Carles Perez, Abel Ruiz dan Ansu Fati.