Selasa, 20 Agustus 2019 21:57

Pesan Nico untuk Dandim 1414 Tana Toraja Baru

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sumber Foto: Kareba Toraja.com
Sumber Foto: Kareba Toraja.com

Letkol Czi Zaenal Arifin resmi menjabat Komandan Kodim 1414 Tana Toraja. Lempas sambut bersama Letkol Czi Hiras MS Turnip sebagai Dandim lama digelar di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja, Selasa (20/08

RAKYATKU.COM, TANA TORAJA -  Letkol Czi Zaenal Arifin resmi menjabat Komandan Kodim 1414 Tana Toraja. Lempas sambut bersama Letkol Czi Hiras MS Turnip sebagai Dandim lama digelar di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja, Selasa (20/08/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, mengapresiasi dan memberi pengharagaan yang besar kepada Letkol Czi Hiras MS Turnip atas sinergi dan kerja sama yang baik dalam mendorong kesejahteraan dan ketentraman masyarakat Tana Toraja.

"Saya harap program-program dalam rangka mendorong kesejahteraan masyarakat yang sudah terbangun dengan baik selama ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh Komandan Kodim yang baru Letkol Czi Zaenal Arifin," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Letkol Czi Zaenal Arifin selaku Dandim yang baru meminta arahan dan bimbingan, baik kepada pemerintah maupun sesama Forum Pimpinan Daerah agar bisa melaksanakan tugas dengan baik di Toraja.

Adapun beberapa program peningkatan kesejahteraan masyarakat yang disinergikan oleh Pemerintah dan Kodim 1414 Tana Toraja, adalah Program Brigade Turun Sawah untuk peningkatan produksi padi lokal dan Program Tiga Pilar Jaga Desa untuk pengawasan pembangunan di Kabupaten Tana Toraja.