Rabu, 21 Agustus 2019 20:16

Dewan Soroti Realisasi Target Pendapatan dan Belanja Daerah Pemkot Makassar

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dewan Soroti Realisasi Target Pendapatan dan Belanja Daerah Pemkot Makassar

DPRD Makassar menggelar rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Makassar, di ruang P

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPRD Makassar menggelar rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Makassar, di ruang Paripurna DPRD Kota Makassar, Rabu (21/08/2019).

Dalam kesempatan itu, Fraksi Partai Hanura melalui Shinta Mashita Molina mengutarakan pandangannya terkait realisasi anggaran.

Untuk itu, Ia mengimbau Pemerintah Kota Makassar merealisasi sepenuhnya target pendapatan dan belanja daerah yang telah ditetapkan, meyiapkan langkah-langkah strategis dalam menyikapi masalah kekeringan dan krisis air bersih, pentingnya program penanganan banjir/genangan.

“Fraksi hanura sependapat dengan pernyataan bapak walikota Makassar bahwa dengan kemitraan yang harmonis dan saling pengertian merupakan potensi besar dalam mengatasi bebagai kelemahan dan kekurangan yang tertuang dalam Rancangan Perubahan APBD 2019," jelas Shinta Mashita.

Rapat paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Makasar, Farouk M Betta, didampingi Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, serta Wakil Ketua DPRD Kota Makassar.

Rapat paripurna ditutup dengan mengumumkan penjadwalan rapat paripurna dalam rangka mendengarkan Jawaban Walikota atas Pandangan Umum Umum Fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Bekanja Daerah Kota Makassar.