Kamis, 15 Agustus 2019 15:24
Advetorial

Tawarkan Produk Terlengkap, Toko Makassar Sepeda Juga Siapkan Konsultasi Gratis

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tawarkan Produk Terlengkap, Toko Makassar Sepeda Juga Siapkan Konsultasi Gratis

Dunia persepedaan, adalah salah satu bidang olah raga yang masih diminati hingga sekarang. Pasalnya, olah raga ini digunakan oleh banyak usia dari anak kecil hingga dewasa,dari ekonomi bawah hingga at

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dunia persepedaan, adalah salah satu bidang olah raga yang masih diminati hingga sekarang. Pasalnya, olah raga ini digunakan oleh banyak usia dari anak kecil hingga dewasa,dari ekonomi bawah hingga atas,tidak ada batasan untuk menikmati olah raga santai tersebut.

Banyak perusahaan atau pebisnis yang mempromosikan produk sepedanya kini tentunya juga makin padat dan memberikan penawaran menarik,karena kembali lagi, sepeda merupakan bisnis yang semakin hari semakin banyak target pembeli yang bisa terjaring dengan memperhatikan kualitas sepeda, tentu saja akan mempengaruhi gengsi, serta ketahanan, dan keawetan pemakaiannya.

Makassar Sepeda, yang merupakan satu-satunya toko sepeda terlengkap, termurah, dan terpercaya di kota Makassar, tak luput dari sorotan para pengoleksi sepeda. Baik yang pemula maupun yang telah handal. Seperti yang disebutkan, kini persaingan di dunia bisnis sepeda pun semakin ketat dengan kian bertambahnya toko sepeda beragam merk. Namun hal ini justru mendorong Makassar Sepeda untuk terus berinovasi dalam memberikan penawaran yang terbaik dari segi harga dan kualitas  agar tak hanya membantu konsumen, tapi juga menunjukkan mutu produk yang berkelas dan berbobot.

Nikko, Owner Makassar Sepeda mengungkapkan, bersepeda merupakan salah satu opsi berolah raga yang terbaik untuk kesehatan.

"Prospek sepeda ke depannya akan semakin bagus,karena saya melihat orang makin mengerti akan pentingnya kesehatan,salah satunya dengan bersepeda," ungkap Nikko, Kamis (15/08/2019).

Makassar Sepeda yang beralamat di Jl Veteran Selatan no 217 B (depan masjid Mamajang Raya) Makassar ini, buka pukul 09.00-18.00 setiap hari. Untuk kontaknya sendiri dapat email langsung ke makassarsepeda@gmail.com atau menghubungi di telpon (0411) 8056131 dan Hp/wa 082398125325.

Tak usah bingung lagi mencari toko sepeda modern yang memiliki produk berkualitas terlengkap, dari merk ternama seperti Polygon, Pasific, United, Element, Thrill, Brompton, macam- macam spare part mulai dari Rockbros, Raze, Lite Pro, Stye, Shimano hingga Deca, serta beragam jenis perlengkapan dan peralatan keamanan bersepeda dat ditemukan di toko ini dengan harga memuaskan. Tak hanya itu, pelanggan bisa dapat langsung berkonsultasi serta melakukan service di Makassar Sepeda.