Kamis, 15 Agustus 2019 14:45

Digelar Besok, Dapatkan Berbagai Keuntungan di Wedding Expo Dalton Hotel

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Digelar Besok, Dapatkan Berbagai Keuntungan di Wedding Expo Dalton Hotel

Dalton Hotel Makassar kembali menggelar Wedding Expo 2019, dengan mengusung "Fantastic Ethnicity".

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalton Hotel Makassar kembali menggelar Wedding Expo 2019, dengan mengusung "Fantastic Ethnicity".

Berlangsung selama tiga hari, yakni sejak 16 Agustus hingga 18 Agustus 2019, Wedding Expo Dalton Hotel menawarkan berbagai keuntungan bagi pengunjung.

"Keuntungan yang bisa didapatkan berupa diskon 20 persen hingga cashback hingga Rp4.500.000," ungkap Irma selaku Marketing Communication Dalton Hotel, saat mengunjungi kantor Rakyatku.com, Kamis (15/08/2019).

Tidak hanya itu, Dalton juga menyediakan grand prize berupa tiket liburan ke Bali bagi peserta yang melakukan deal pada Wedding Expo 2018, tahun lalu, yakni berupa tiket PP liburan Makassar-Bali.

"Kami menargetkan 3.000 pengunjung dalam tiga hari. Khusus pada event ini kami sedia free parking bagi pengunjung Weding Expo," kata Irma.

Disamping berbagai keuntungan yang akan diperoleh pengunjung, Dalton Hotel juga menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam event tahunan ini. Yakni rangkaian berbagai acara menarik. Diantaranya Fashion Show, Talk Show dengan menghadirkan Prodia dan Glowskin, Serta tutorial make up dari Jafra, dan berbagai jenis perlombaan.

"Kita juga akan menggelar festival lagu daerah. Kenapa lagu daerah? Selain menyesuaikan tema, juga sebagai self reminder untuk mencintai bahasa daerah sendiri," jelas Irma.

Selain festival lagu daerah, juga akan ada Kids Modeling Competition dan Make Up Competition. Jangan lewatkan segala keseruan dan dapatkan keuntungan di Wedding Expo Dalton Hotel!