Minggu, 11 Agustus 2019 17:46

Four Points by Sheraton Makassar Bagikan Hewan Kurban ke Warga dan Panti Asuahan

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Four Points by Sheraton Makassar Bagikan Hewan Kurban ke Warga dan Panti Asuahan

Four Points by Sheraton Hotel Makassar Bagikan Kurban ke Warga dan Panti Asuahan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Four Points by Sheraton Hotel Makassar kembali menyelenggarakan Salat Idul adha 1440 Hijriah, di Golden Lily Ballroom dengan total 4500 jamaah, Minggu (11/8/2019).

Penyelenggaraan Salat Idul adha kali ini bertindak sebagai Imam ialah Ustadz Adiningrat Putra Zainal, S.Pd.I, LC. Sementara Prof.Dr.H.Syarifuddin Ondeng, MA (Dewan Pakar Persatuan Guru NU Pusat dan Sekretaris Pertimbangan MUI Sul-Sel) sebagai khatib.

"Penyelenggaraan salat Idul Adha bekerjasama dengan 2 mesjid yang berada di sekitar hotel dan Insha Allah hasil kotak Amal juga akan disumbangkan ke Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Abu Bakar Ash-Shiddiq Wahdah Islamiyah Bulukumba untuk membantu pembangunan pasca Kebakaran," kata I Gede Sujana, General Manager Four Points by Sheraton Makassar.

Ia menambahkan, setelah salat Idul Adha akan dilanjutkan dengan acara pemotongan hewan kurban bersama dengan manajemen Four Points by Sheraton Makassar, serta keluarga besar dari Andi Idris Manggabarani selaku pemilik hotel jaringan Marriott International Chain Group.

Hasil pemotongan kurban tersebut akan dibagikan kepada warga sekitar hotel dan 4 panti asuhan diantaranya Jabal Rahma, Azahra Ikhlas Sejahtera dan Nurul Taqwa.

"Kami berharap acara berbagi kebahagiaan ini dapat memberikan momen-momen penuh keceriaan di hari raya Idul Adha yang sangat spesial," pungkasnya.