Kamis, 08 Agustus 2019 12:51

DFSK Super Cab, Mobil Pick-up Yang Banyak Diminati di Sulsel

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
DFSK Super Cab, Mobil Pick-up Yang Banyak Diminati di Sulsel

DFSK Super Cab, Mobil Pick-up Yang Banyak Diminati di Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Rakyatku.com melakukan kunjungan silaturahmi ke Dealer DFSK Motors Makassar- PT Auto Indo Utama, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (08/8/2019).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Direktur Rakyatku.com, Mulyadi Abdillah dan diterima oleh Branch Manager DFSK Makassar, Yanuar Adhi W.

Dalam kesempatan itu, Yanuar Adhi mengatakan, di era digital saat ini media online lebih digandrungi. Iapun berharap ke depan hubungan antara DFSK dan Rakyatku.com bisa lebih baik lagi.

"Tidak dipungkiri sekarang perkembangan media semakin pesat. Bahkan media online ini sekarang semakin di gandrungi karena bisa menyampaikan informasi dengan cepat," katanya.

Yanuar menjelaskan produk DFSK sendiri khususnya di Makassar sangat tinggi, saat ini memang DFSK lagi gencar promosi ke daerah-daerah. Untuk produk best seller adalah mobil jenis pickup, yakni DFSK Super Cab. Masyarakat Sulsel berminat mengingat harganya paling murah di kelasnya. Apalagi kualitasnya tak kalah bersaing.

Produk DFSK sendiri adalah produk buatan Cina yang produksinya sendiri di Indonesia dengan memakai cetakan robot listrik. Saat ini produk SDSK di sudah di ekspor ke berbagai Negara yakni Filipina, Afrika, Nepal , Afrika, dan di berbagai negara besar lainnya.

Dengan harga Rp 200 jutaan, tentunya DFSK Glory 560 punya beberapa fitur unggulan yang menjadi daya tarik bagi konsumen Indonesia,sudah bisa menikmati desain mewah yakni sunroff, mesin turbo, bisa berbicara dengan mobil, dan lain-lain.

"Fitur unggulan itu kami ada 4 fitur unggulan, pertama itu desain yang aktif, fun to drive, teknologi canggih, dan sistem keamanan yang baik," kata Yanuar lagi.