Selasa, 06 Agustus 2019 23:09

Bambang Pamungkas: Selamat Buat PSM

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bambang Pamungkas (Foto: Rakyatku.com/ Arfa)
Bambang Pamungkas (Foto: Rakyatku.com/ Arfa)

Penyerang senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengucapkan selamat atas kemenangan PSM Makassar. Ia juga mengapresiasi kinerja panitia pelaksana (panpel) pertandingan serta wasit yang memimpin du

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penyerang senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengucapkan selamat atas kemenangan PSM Makassar. Ia juga mengapresiasi kinerja panitia pelaksana (panpel) pertandingan serta wasit yang memimpin duel PSM vs Persija di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019).

"Selamat buat PSM. Setelah 19 tahun tanpa gelar, akhirnya Kota Makassar bisa juara lagi. Semua tampil baik. Mulai dari kedua tim, penyelengga (panpel) hingga wasit sehingga tersaji pertandingan yang baik pula," ungkapnya dalam sesi jumpa pers usai laga.

Mantan striker Timnas Indonesia itu pun mengaku tak ingin berlama-lama larut dalam kesedihan.

"Hari ini akan segera kita lupakan untuk memperbaiki selanjutnya," tambah Bepe.

Dirinya pun enggan menyinggung soal pressure yang terus dilakukan oleh belasan ribu suporter PSM sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung.

"Saya tidak ingin bicara soal pressure itu. Intinya kita apresiasi semua pihak yang telah bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik. Memang susah bermain dengan 10 orang melawan 11 orang," demikian Bepe.