Selasa, 06 Agustus 2019 22:04

Sepekan Kepergian Ichsan Yasin Limpo, Ini Isi Curahan Hati Adnan Purichta

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Instagram Ichsan Yasin Limpo
Instagram Ichsan Yasin Limpo

Sudah sepekan kepergian mantan bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo (IYL). Kematian Ichsan, masih menyisakan luka yang mendalam bagi seluruh keluarga, kerabat, dan seluruh masyarakat Kabupaten Gowa.

RAKYATKU.COM, GOWA - Sudah sepekan kepergian mantan bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo (IYL). Kematian Ichsan, masih menyisakan luka yang mendalam bagi seluruh keluarga, kerabat, dan seluruh masyarakat Kabupaten Gowa.

Anak kandung IYL, Adnan Purichta Ichsan mengungkapkan curahan hatinya di akun Instagram miliknya, Selasa (6/8/2019).

"Tepat minggu lalu, Ayahanda tercinta meninggalkan Kami sekeluarga selamanya.. Sungguh Kami sekeluarga merasa sangat kehilangan atas kepergiannya, namun terlepas dari kesedihan yg mendalam.. ada kebahagiaan yang Allah SWT berikan di akhir2 hayat Ayahanda, yaitu Kami sekeluarga masih diberikan kesempatan untuk berbakti.. Terima kasih Ya Allah, rencanaMu pasti yang terbaik.. Insya Allah Kami berpasrah kepadamu," tulis Adnan di akun Instagram miliknya.

Ichsan yang telah mengabdi di Kabupaten Gowa sebagai pemimpin selama 10 tahun, kini telah dilanjutkan oleh Adnan Purichta Ichsan. Menurut Adnan, seluruh kinerja dari program kerja yang telah diterapkan oleh ayahnya, belum bisa ia tandingi. 

Namun, ia berusaha semaksimal mungkin, untuk tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Gowa.

"Kedepan saya harus melanjutkan perjuangan beliau ini untuk membangun SDM yang cerdas melalui sektor pendidikan. Saya harus bisa memfasilitasi pendidikan untuk anak-anak kita, saya akan konsen untuk mempersiapkan generasi-generasi yang lebih baik seperti apa yang dilakukan almarhum ayah," kata Adnan beberapa waktu lalu.