Selasa, 06 Agustus 2019 21:51

Diduga Depresi, Pemuda di Bone Meninggal Usai Minum Racun Tikus

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Ist)
(Ist)

Seorang pemuda di Kelurahan Pancaitana, Kecamatan Salomekko, Kabuaten Bone, Awal Junaedi (32) meninggal dunia setelah meminum dua bungkus racun tikus, Selasa (6/8/2019).

RAKYATKU.COM, BONE - Seorang pemuda di Kelurahan Pancaitana, Kecamatan Salomekko, Kabuaten Bone, Awal Junaedi (32) meninggal dunia setelah meminum dua bungkus racun tikus, Selasa (6/8/2019).

Awal merupakan putra dari pasangan Akmal Suradi dan Hj Nirwan. Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Kabupaten Sinjai.

Kapolsek Salomekko, AKP Sangkala yang dikonfirmasi melalui sambungan mengatakan, korban diduga mengalami depresi sejak lama.

"Korban meninggal di rumah sakit Sinjai, sebelumnya dia sempat dirawat di Puskesmas Salomekko kemudian dirujuk ke rumah sakit karena kondisinya parah," kata AKP Sangkala.

Dia menambahkan, dari keterangan ibu korban, saat itu anaknya sedang di rumah sendiri. Anaknya ini sudah mengalami depresi sejak lama. Sekitar pukul 08:30 dia pulang dan melihat anaknya muntah. Sehingga langsung dibawa ke puskesmas kemudian dirujuk ke rumah sakit Sinjai.

"Saat ini sudah dibawa pulang ke rumah duka, Insyaallah besok baru dikebumikan," pungkasnya.