Minggu, 04 Agustus 2019 16:18

"Kenapa Kau Pergi Begitu Cepat Nak?" Ibu Posting di Facebook Usai Bunuh Dua Putrinya

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
 Louise Porton
Louise Porton

Louise Porton (23) tertunduk.  Setelah lima minggu persidangan, Jumat, 2 Agustus 2019, dia baru mengakui pembunuhan terhadap dua putrinya, Scarlett Vaughan (7) dan Lexi Draper (3).

RAKYATKU.COM, BIRMINGHAM - Louise Porton (23) tertunduk. 
Setelah lima minggu persidangan, Jumat, 2 Agustus 2019, dia baru mengakui pembunuhan terhadap dua putrinya, Scarlett Vaughan (7) dan Lexi Draper (3).

Pembunuhan dilakukan Porton, karena kedua putrinya dianggap penghalang untuk melakukan profesinya sebagai pekerja seks. Sejak bercerai dengan suaminya, Porton hidup dengan  menjajakan tubuhnya di salah satu situs seks.

Minggu, 14 Januari 2018, Porton baru saja mengambil foto selfie dirinya dengan berpakaian minim. Dia lalu mengunggah ke situs kencan. Dalam waktu sekejap, ada 41 permintaan kencan berbayar untuk Porton.

Sayang, pada saat itu tiba-tiba putrinya, sakit. Sehingga tidak jadi melakukan kencan. Pada Senin, 15 Januari 2018 dini hari, dia mencekik Lexi Daper (3) putrinya, hingga tewas.

Kamis, 1 Februari 2018, Scarlet Vaughan (7), mengalami nasib yang sama dengan adiknya. 

Birmingham Crown Court mendengar, bagaimana model paruh waktu itu mencekik Lexi pada dini hari 15 Januari tahun lalu. Usai mencekik putri bungsunya, Porton  menerima panggilan seks. Dalam rekaman pembicaraan telepon, Porton terdengar tertawa lepas. Scarlet memiliki tanda-tanda pendarahan di jaringan leher. 

Hanya beberapa bulan setelah membunuh dua malaikat kecilnya, ibu jahat itu memposting dua foto gadis-gadisnya di Facebook, dan menuliskan caption: "Kenapa malaikat Mommy diambil dari saya terlalu cepat. Anda tidak akan pernah dilupakan. MENINGGAL DUNIA."

Pengadilan mendengar, bagaimana Lexi jatuh sakit dengan infeksi dada hanya dua minggu sebelum dia terbunuh. Lexi dibawa ke rumah sakit pada dua hari yang terpisah, tetapi ketika dia ada di sana Porton mengambil foto topless di toilet dan mengatur untuk melakukan hubungan seks untuk uang dengan pria yang dia temui online, para juri diberitahu. 

Ibu dua anak, sebelumnya Skiddaw, di Rugby, Warwickshire, kemudian terdengar tertawa di ruang duka dua hari sebelum dia membunuh Scarlett pada 1 Februari. 

Selama persidangan, jaksa penuntut Oliver Saxby QC mengatakan: "Kesimpulan yang luar biasa adalah bahwa Lexi dan Scarlett meninggal, karena seseorang sengaja mengganggu pernapasan mereka. 

"Bahwa seseorang hanya bisa menjadi terdakwa ini." 

Hakim yang dijatuhi hukuman Amanda Yip mengatakan kepada Porton, bahwa tindakannya 'jahat' dan 'diperhitungkan'. 

Dia berkata: "Ini adalah anak-anak muda yang tidak bersalah yang jelas-jelas rentan dan seharusnya dapat mengandalkan ibu mereka untuk melindungi dan mengasuh mereka. 

"Alih-alih, kamu mengambil kehidupan muda mereka." 

Porton membantah melakukan kesalahan, mengatakan kepada polisi dalam pernyataan yang disiapkan: "Anak-anak saya tidak pernah merasa tidak nyaman dengan saya dan saya mengakomodasi gaya hidup dan kehidupan pribadi saya di sekitar mereka. 

"Aku masih tidak tahu bagaimana putri-putriku mati, atau apa yang menyebabkannya."